Berita Bola Liga Inggris

Frank Lampard Optimis Chelsea Tetap Bisa Unggul Meski Tanpa Hazard

Pelatih baru Chelsea, Frank Lampard angkat bicara terkait peluang kesuksesan timnya tanpa sosok Eden Hazard. Lampard cukup optimis bahwa The Blues tetap kompetitif tanpa kehadiran sang playmaker.

Hazard yang didatangkan dari Lille pada tahun 2012 silam bisa dikatakan sudah menjadi nyawa serangan The Blues. Ia hadir menjadi sosok pembeda di skuat Chelsea, di mana ia membantu tim asal London Barat itu memenangkan dua gelar EPL.

Namun kebersamaan Chelsea dan Hazard resmi berakhir di musim panas ini. Pemain Timnas Belgia itu memilih untuk pindah ke Real Madrid setelah ia ditebus dengan mahar 100 juta Euro.

Lampard sendiri menegaskan bahwa timnya tidak akan menangisi kepergian Hazard. “Saya rasa kepindahan itu merupakan sesuatu yang sangat penting untuk Eden, sehingga klub dan para fans menghormati hal itu,” ujar Lampard kepada Goal International.

“Saya rasa dia sudah memberikan segalanya untuk klub ini. Ia membuat klub ini mendapatkan masa-masa yang indah dan kami benar-benar berterima kasih atas apa yang ia lakukan di sini.”

“Hal ini bukanlah sesuatu yang perlu ditangisi. Ia sudah memutuskan untuk pergi dan kami semua mendoakan yang terbaik untuknya.”

“Namun sekarang yang terpenting adalah bagaimana kami menyiapkan diri untuk musim depan dan memikirkan bagaimana cara membawa klub ini maju.”

Lampard menegaskan bahwa kepergian Hazard tidak akan menimbulkan masalah untuk timnya musim depan.

Ia yakin skuat Chelsea cukup bagus untuk tetap bermain dengan baik tanpa kehadiran Hazard.

“Ya, kami memang kehilangan satu pemain yang hebat, namun bagaimana cara kami mengatasi kepergiannya? Kami akan bekerja keras sebagai sebuah tim, karena kami sudah memiliki tim yang sangat kuat.” tandasnya.

Selain itu, bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi dikabarkan berniat untuk memperpanjang kontraknya bersama The Blues setelah kedatangan sosok Frank Lampard yang mengisi kursi manajer.

Chelsea baru saja menunjuk Lampard yang merupakan legenda klub untuk menjadi manajer anyar menggantikan Maurizio Sarri yang memilih menerima pinangan Juventus.

Chelsea sejatinya sudah mencoba merayu Hudson-Odoi agar memperpanjang kontraknya di era Sarri. Namun sang pemain masih ragu dirinya bisa mendapat kesempatan bermain reguler.

Leave a Reply