Berita Bola Liga Inggris

Frank Lampard Waspadai MU di Babak Keempat Carabao Cup

Juru taktik Chelsea, Frank Lampard menyampaikan tanggapannya atas hasil drawing babak keempat gelaran Carabo Cup, dimana Chelsea akan berjumpa dengan salah satu lawan berat, Manchester United. Disebutkan oleh Lampard bahwa dirinya akan menantikan laga tersebut dan tidak akan meremehkannya.

Chelsea dan juga MU berhasil mengamankan tempat di babak keempat Carabao Cup. Chelsea sendiri berhasil melaju pasca menyingkirkan Grimsby Town lewat pertandingan yang berakhir dengan skor telak 7-1. Sedangkan MU sendiri melaju setelah menumbangkan Rochdale lewat pertarungan sengit adu penalti.

Pada undian babak keempat, keduanya akan bertemu untuk memperebutkan tempat di babak selanjutnya. Untuk laga tersebut, Chelsea cukup banyak dijagokan untuk menang ketimbang MU. Hal ini tak lain karena performa The Blues yang belakangan lebih meyakinkan daripada The Red Devils.

Kendati demikian, Lampard sama sekali tidak ingin meremehkan kekuatan MU. Ia menyebut pertemuan Chelsea dengan MU ini adalah sebuah pertemuan yang besar, dimana harus ada kerja yang sangat keras jika ingin memenangkan laga. Sekalipun MU mungkin belakangan menunjukkan performa yang belum bisa dikatakan cukup gemilang, namun Lampard memandang bahwa hal itu tidak dapat dijadikan alasan untuk Chelsea bersantai menyambut laga di babak keempat Carabao Cup.

Lampard mengingatkan bahwa pada pertemuan terbaru Chelsea dengan MU yang terjadi di Premier League berakhir dengan kemenangan telak MU dengan empat gol yang tidak dapat dibalas satu pun oleh anak didik Frank Lampard.

“Ini merupakan hasil undian yang besar. Laga ini akan mempertemukan dua tim besar dan kita bahagia kita akan bermain di kandang. Kita lihat apa yang nanti akan terjadi, karena di sepakbola semuanya dapat terjadi dalam waktu yang singkat. Laga babak keempat tidak akan terselenggara dalam waktu dekat, jadi kita harus menghormati bahwa mereka (MU) punya banyak pemain yang bagus. Mereka mengalahkan kita dengan sekor 4-0. Jadi, saya tidaka akan meremehkan mereka sedikit pun” tegas Lampard, seperti yang Sportsmole kabarkan.

Diyakini oleh Lampard bahwa laga melawan MU nanti akan berjalan sengit. Kemenangan telak yang didapat Chelsea atas Grimsby Town kemarin akan menjadi bekal besar untuk mereka bawa di babak 16 besar Carabao Cup kontra MU yang baru akan dilangsungkan pada akhir Oktober 2019 mendatang.

Leave a Reply