Berita Bola Liga Inggris

Gabung Arsenal, Ceballos: Saya Bangga

Dani Ceballos mengaku bangga dapat bergabung dengan Arsenal di musim 2019/2020 ini. Disebutkan olehnya kalau ini merupakan sebuah langkah maju untuk karir sepakbolanya.

Belum lama ini Ceballos telah diresmikan angkat kaki dari Real Madrid dan pindah ke Arsenal dengan status sebagai pemain pinjaman. Kontrak peminjaman Ceballos di Arsenal akan berjalan sampai dengan satu musim kedepan.

Ceballos dipercaya untuk mengenakan jersey bernomor punggung 8 di Arsenal, yang mana jersey tersebut sebelumnya adalah milik Aarom Ramsey. Ceballos pun diperkirakan sudah dapat bermain bersama dengan Arsenal pada akhir pekan ini pada laga kontra Lyon dalam gelaran Emirates Cup.

Bergabung bersama Arsenal, Ceballos tak dapat menutupi kebahagiaannya. Ia pun mengaku merasa bangga jadi bagian dari salah satu klub bersejarah di Premier League tersebut. Selain itu, Ceballos juga menyebut bahwa kepindahannya dari Madrid ke Arsenal ini merupakan sebuah kemajuan dalam karirnya. Pasalnya, sejak awal berkarir profesional ia ingin mencari pengalaman yang sebanyak mungkin demi mendapatkan ruang di skuad utama. Begitu juga yang ia lakukan selama membela Madrid.

Sayangnya di musim ini memang Ceballos tak masuk dalam rencana Zinedine Zidane dan pada akhirnya ia dipinjamkan ke Arsenal untuk mendapat jam terbang lebih banyak. “Pertama-tama, terima kasih banyak. Saya sangat bangga dapat mengenakan jersey (Arsenal) ini. Saya bergabung dengan tim bersejarah di Premier League dan ini adalah sebuah langkah maju dalam karir saya” ungkap Dani Ceballos, seperti yang dilansir pada laman resmi Arsenal.

Ceballos sendiri berharap agar segera dapat beradaptasi di Arsenal, baik dengan para pemain senior yang berpengalaman ataupun dengan para pemain mudanya. Saat ditanya apakah ada pemain yang begitu ia nantikan di Arsenal untuk dapat bermain bersama, bagi Ceballos semuanya penting dan ia sudah tak sabar untuk bermain dengan teman-teman di tim barunya.

“Saya menyaksikan laga pramusim kontra Fiorentina dan Bayern serta kita punya banyak pemain muda juga pemain yang telah banyak pengalaman. Terdapat tingkat yang bagus, jadi saya berharap bisa terhubung dengan rekan satu tim saya serta dapat beradaptasi dengan secepat mungkin” tuturnya.

Leave a Reply