Berita Bola Transfer Pemain

Gabung Real Madrid Adalah Impian Masa Kecil Hazard yang Tercapai

Pemain rekrutan baru Real Madrid, Eden Hazard tak dapat menutupi kebahagiaannya setelah dipastikan akan jadi bagian dari Real Madrid sejak musim 2019/2020 nanti. Ditegaskan oleh Hazard bahwa bermain untuk Madrid telah menjadi sebuah impiannya sejak masih kecil dan kini impian tersebut terwujud.

Hazard baru saja pekan kemarin diresmikan telah merampungkan serangkaian proses transfer dari Chelsea menuju Madrid. Ia dibeli dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro. Pada Kamis 13 Mei 2019 sore kemarin pun kedatangan Hazard ke Santiago Bernabeu disambung hangat oleh para fans Madrid dan tentunya tak kecuali oleh para petinggi Los Blancos.

Presiden klub, Florentino Perez pun memperkenalkan Hazard pada publik Santiago Bernabeu. Pada kesempatan itu Hazard tidak ketinggalan menyapa para madridista dan berterima kasih pada semua pihak yang sudah membantu dalam mewujudkan impian masa kecilnya untuk menjadi bagian dari Real Madrid.

“Halo semuanya. Terima kasih, pak presiden, terima kasih untuk orang tua saya dan semua keluarga. Saya sudah tidak sabar untuk memulai bermain dengan Real Madrid dan memenangi banyak gelar. Seperti kata presiden, impian saya sejak masih anak-anak adalah bermain untuk Real Madrid. Saat ini saya berada di sini dan saya ingin menikmati momentum ini. Terima kasih banyak” ungkap Hazard, seperti yang dilansir pada situs resmi Real Madrid.

Hazard juga menyampaikan baha dirinya akan berupaya menunjukkan performa terbaiknya selama membela Madrid demi bisa menjadi pemain terbaik dunia yang tak lain ingin ia mulai dengan menjadi yang terbaik di Madrid. Meraih banyak gelar menjadi harapan besar Hazard saat ini.

“Saya akan mencoba untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Akan tetapi pertama-tama saya ingin bermain untuk tim terbaik di dunia. Saya menikmati banyak kesuksesan bersama dengan Chelsea dan saya ingin meraih banyak gelar bersama Real Madrid. Saat ini saya menerima tantangan baru dan saya sudah siap” tegasnya.

Eden Hazard adalah rekrutan keempat dari total lima pemain yang sudah didatangkan Madrid untuk musim 2019/2020. Selain Hazard, empat pemain lainnya yang sudah direkrut oleh El Real Adalah Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic dan yang terbaru setelah Hazard adalah Ferland Mendy yang diresmikan baru beberapa hari kemarin.

Leave a Reply