Liga Italia

Gagal Di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Tidak Buru – Buru Hengkang Dari Juventus

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, disebut – sebut bakal hengkang dari Juventus sebelum masa kontraknya berakhir.

Ronaldo didatangkan oleh Juventus pada musim panas kemarin. Butuh investasi besar untuk bisa merekrut megabintang asal Portugas itu sekaligus untuk embayar gajinya yang selangit.

Hadirnya Ronaldo membuat semua pemain dan semua pendukung Juventus menjadi percaya diri. Sebab mereka bakal makin mendominasi meraih gelar di Serie A dan berpeluang besar meraih gelar Liga Champions.

Namun, mimpi Juventus untuk berjaya di kancah Eropa harus pupus. Sebab langkah Juventus untuk melaju kebabak semifinal harus terhenti di tangan Ajax Amsterdam di babak perempat final.

Kekalahan atas Ajax tersebut nampaknya membuat seorang Cristiano Ronaldo gelisah. Ia pun disebut mulai berpikir ulang untuk bertahan di Turin beberapa tahun lagi sebelum kontraknya habis.

Saati ini, Ronaldo di kontrak oleh Bianconeri hingga tahun 2022 mendatang. Namun kabarnya ia siap hengkang pada tahun 2020 musim depan. Ia baru akan pindah musim depan, apabila jika Juventus gagal lagi di Liga Champions.

Akan tetapi, untuk saat ini muncul kabar bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan hengkang dari Juventus. Kabar tersebut dilansir oleh seorang jurnali bernama Edu Aguirre, yang membocorkannya pada El Chirringuito.

Di sisi lain, Juventus disebut akan membenahi skuatnya pada musim panas mendatang. Sejumlah nama besar telah disiapkan manajemen Juventus untuk memperkuat tim mereka pada musim depan. Hal tersebut dilakukan Juventus untuk merengkuh gelar Liga Champions.

Edu sendiri disebut dekat dengan orang – orang dalam lingkaran Cristiano Ronaldo. Ia juga merupakan seorang jurnalis yang telah mengabarkan bahwa Zinedine Zidane balik ke Real Madrid.

Leave a Reply