Berita Bola Liga Inggris

Gara-gara Alexis Sanchez, Dybala Urung ke MU

Manchester United dikabarkan telah memutuskan membatalkan proses transfer Paulo Dybala. Pemain asal Juventus ini dikabarkan tidak bisa diboyong. Hal ini disebut-sebut dikarenakan oleh kasus yang pernah terjadi pada Alexis Sanchez.

Manchester United telah melakukan pendekatan terhadap Paulo Dybala. Mereka sebenarna sangat tertarik untuk memboyong Paulo Dybala kee skuad Manchester United. Namun, dua hari sebelum penutupan Mnachester United membatalkan proses transfer Paulo Dybala.

Bahkan, sampai jendela transfer Liga Inggris ditutup pun, Manchester United tidak membeli pemain satupun dari klub lain. Manchester United tetap dengan pemain0pemain sebelumnya.

Menurut The Athletic, sebenarnya Manchester United mampu membeli Paulo Dybala. Namun, Manchester United tetap melakukan pembatalan tersebut. Manchester Uited lebih memilih pemain dengan berhati0hati.

Manchester United sangat tertarik dengan Paulo Dybala. Namun, hal yang menghambat proses transfer ini adalah biaya gaji yang diminta Paulo Dybala yang sangat besar. Paulo Dybala meminta bayaran termahal di United. Tidak tanggung-tanggung, Paulo Dybala minta bayaran sebesar 350 ribu pounds per minggunya. Hal ini mengingatkan Manchester Unted dengan kasus Alexis Sanchez silam.

Gaji sebesar itu bukanlah masalah yang besar bagi Manchester United. Manchester United juga tidak keberatan dengan gaji sebesar itu. Namun, menurut pengalaman sebelumnya, pemain Alexis Sanchez merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United. Namun, performa yang diberikan untuk Manchester United tidak sesuai dengan gaji tertingginya terebut.  Bahkan, sang winger termasuk salah satu produk gagal di Old Trafford. Hal ini tidak ingin terjai kembali di skuad Manchester United. Maka, Manchester United lebih berhati-hati agar pemain yang diboyongnya sesuai dengan harapan.

Manchester United belajar dari kasus ini, mereka menilai bahwa perekruitan Paulo Dybala akan memberikan hasil yang sama degan Alexis Sanchez. Sehingga, Manchester United lebih baik membatalkan proses transfer Paulo Dybala. Manchester United tidak ingin jejak Paulo Dybala akan sama dengan jejak Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez resmi telah meninggalkan Manchester United. Alexis Sanchez telah dikonfirmasi  bergabung dengan klub Italia, Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim kedepan.

Leave a Reply