Gattuso
Berita Bola Liga Italia

Gattuso Pilih Modric Sebagai Rekan dan Pogba – Matuidi Sebagai Lawan

Gattuso memberikan pendapat yang menarik ketika ia diminta untuk memilih rekan dan juga lawan impiannya di era sepak bola saat ini. Gattuso menyebut Luka Modrik sebagai rekan yang paling ia impikan. Sedangkan Paul Pogba dan juga Blaise matuidi menjadi lawan yang paling menarik. Pilihan pemain Gattuso memang semuanya merupakan seorang pemain yang berposisi sebagai gelandang. Hal ini lantaran Gattuso sendiri saat masih aktif sebagai pemain merupakan seorang gelandang bertahan yang tangguh dan disegani setiap lawan.

“Semua orang selalu bilang Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, tapi saya akan senang bisa bermain dengan Luka Modric. Saya rasa dia pemain yang luar biasa, punya mentalitas kuat, dan pesepakbola yang murni. Di masa sebelumnya ada sejumlah pemain yang buas, seperti Edgar Davids, Dennis Wise, Paul Ince di awal karier saya. Para pemain yang punya karakter kuat. Dari era ini, saya ingin berhadapan dengan Paul Pogba. Lainnya yang saya suka adalah Matuidi. Sepertinya dia tak pernah berhenti berlari, dia terus ada di sekitar Anda. Dia memenangi penguasaan bola dan melakukan tekel dengan sangat baik,” ujar Gattuso.

Gattuso sendiri saat ini aktif sebagai pelatih AC Milan. Bersama Gattuso, AC Milan sat ini menempati peringkat ke sepuluh klasemen sementara Serie A Italia. Dari tujuh pertandingan di kompetisi domestik tersebut, anak asuh Gattuso sudah meraih tiga kali kemenangan, tiga kali seri dan satu kali mengalami kekalahan sehingga meraih 12 poin. Meski bisa dikatakan performa AC Milan masih jauh dari kata sempurna musim ini, namun setidaknya AC Milan dibawah asuhan Gattuso mulai menunjukkan progres ke arah yang positif. AC Milan sendiri pada pertandingan selanjutnya akan menghadapi Inter Milan. Di laga Derby Milan yang selalu berlangsung seru tersebut, Inter Milan di atas kertas lebih diunggulkan dari pada AC Milan. Namun tentu saja dengan racikan tangan dingin Gattuso, AC Milan bisa saja memberikan kejutan.

Leave a Reply