Gattuso Sebut Dudelange Membuat AC Milan Kesulitan
Berita Bola Liga Italia

Gattuso Sebut Dudelange Membuat AC Milan Kesulitan

Manajer AC Milan, Genaro Gattuso menyebut jika anak asuhnya amat disulitkan dengan penampilan apik yang ditujukkan oleh Dudelange pada pertandingan pertama di Liga Europa. Hal tersebut memang nampak diluar dugaan lantaran diatas kertas, AC Milan nampak lebih unggul jauh daripada Dudelange. AC Milan hanya berhasil menang tipis 1-0 pada pertandingan tersebut.

Bahkan AC Milan hanya mampu membuat dua kali tembakan Shot On Goal pada pertandinga tersebut yang mereka lakukan masing masing satu kali pada paruh pertama dan kedua pertandingan. Dudelange memang bukan tim sembarangan. Pasalnya Dudelange adalah tim yang datang ke Liga Europa dengan status sebagai juara Liga Luksemburg.

“Bukan kebetulan Dudelange ada di fase grup, karena mereka mengalahkan Cluj sehingga bisa berada di sini. Saya suka sikap tim ini, kami bisa saja menuntaskan pertandingan ini lebih cepat. Dan perjuangan yang harus kamu lakukan ternyata lebih berat. Tapi kami punya pemain dalam keadaan bugar sehingga kami bisa mendapatkan hasil (kemenangan),” ujar Gattuso

Penampilan AC Milan sendiri di kompetisi Domestik Serie A Italia juga masih kurang meyakinkan. Performa anak asuh Gattuso ini masih kerap naik turun atau tampil kurang konsisten. AC Milan baru menjalani tiga kali pertandingan di Serie A dan baru meraih empat poin. Empat poin tersebut AC Milan dapatkan dari hasil satu kali menang dan satu seri. AC Milan sudah pernah merasakan satu kali kelahan saat melawan Napoli.

Gonzalo Higuain dan kawan kawan saat ini tercecer diurutan ke 13 klasemen sementara. AC Milan tentu harus terus memperbaiki performanya dengan segera jika masih ingin bersaing untuk memperebutkan gelar Scudetto maupun trofi Liga Europa. Performa AC Milan sendiri secara umum pada beberapa tahun belakangan ini nampak kurang baik. nampaknya masalah keuangan klub ikut berimbas terhadap performa para pemain di atas lapangan. Selain itu pihak manajemen AC Milan juga amat jarang mendatangkan para pemain bintang dengan status permanen.

Leave a Reply