Gattuso Tak Kecewa Ibrahimovic Tolak ke AC Milan
Berita Bola Liga Italia

Gattuso Tak Kecewa Ibrahimovic Tolak ke AC Milan

Zlatan Ibrahimovic belum lama ini telah menyatakan kalau masih setia dengan klubnya, LA Galaxy dan hal itu disusul dengan ia yang menolak tawaran dari AC Milan. Akan tetapi ternyata pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso tidak kecewa ataupun sakit hati karena penolakan dari Ibrahimovic tersebut.

Milan memang sedang dirundung permasalahan beberapa striker yang cedera dalam waktu yang bersamaan. Hal itu yang disebut-sebut menjadikan Milan tertarik untuk kembali membawa Ibrahimovic ke San Siro. Banyak rumor bermunculan yang menyebut kalau Ibrahomovic bakal ditarik AC Milan pada jeda bursa transfer bulan Januari 2019 mendatang dengan kontrak yang hanya setengah tahun saja. Bahkan sebelumnya AC Mulan pun cukup percaya kalau bakal bisa memulangkan pemain asal Swedia itu, seperti yang dikatakan oleh Paolo Maldini.

Namun ternyata kenyataan berkatan berbeda. Ibrahimovic belum tertarik untuk kembali ke AC Milan dan memilih untuk lebih lama bersama LA Galaxy. Apabila tawaran AC Milan kemarin diterima oleh Ibrahimovic, pastinya Gattuso bakal memiliki opsi lainnya dalam menyusun lini depan yang bahkan bisa jadi menggeser posisi Gonzalo Higuain yang belakang menunjukkan penurunan performa.

Meskipun rencana itu tak mungkin terwujud dalam waktu dekat ini, ternyata Gattuso tak mempermasalahkannya. Gattuso menegaskan kalau dirinya tidak kecewa atas penolakan Ibrahimovic untuk kembali ke AC Milan. “Tidak ada kekecewaan, jika seseorang tiba saya merasa senang. Akan tetapi saya tidak akan mengacak-acak rambut saya apabila mereka tidak datang” terang Gattuso, seperti yang dilansir oleh Goal.

Jika Gattuso ingin mendatangkan pemain baru ke AC Milan, ia sendiri memang lebih mengedepankan untuk mengincar mereka-mereka yang paling tidak sudah mengenal AC Milan. “Manajemen tahu siapa yang saya suka dan berguna. Sejak Juli yang lalu saya tidak pernah membicarakan kepada pemain ataupun di luar kelompok kita” terang Gattuso.

Pada kesempatan yang sama, Gattuso juga berkomentar atas hasil buruk yang diderita oleh Milan dalam ajang Liga Europa. Milan baru saja dikalahkan oleh Olympiakos yang sekaligus membuat Milan gagal melanjutkan langkah lebih jauh lagi. Namun Gattuso menilai kalau sejatinya ini tidak sepenuhnya merupakan hasil yang buruk.

“Kita tahu setelah malam itu kita menuliskan babak yang gelap, akan tetapi tidak ada rasa malu. Malu cuman bagi mereka yang mencuri, kita hanyalah bermain olahraga. Melihat pemain modern menangis merupakan sebuah tanda” pungkasnya.

Leave a Reply