Liga Spanyol

Gelandang Real Madrid Tak Sabar Paul Pogba Berseragam Timnya

Gelandang bintang Real Madrid, Casemiro mengakui bahwa dirinya tak sabar melihat Paul Pogba mengenakan seragam klubnya, dimana Real Madrid memang sangat ingin mendatangkan sang bintang di musim panas nanti.

Casemiro akan sangat menyambung kedatangan gelandang Manchester Untied, Paul Pogba. Bahkan pemain asal Spanyol itu mengakui telah siap bekerjasama dengan Paul Pogba daripada harus bersaing dengan sang gelandang di Real Madrid.

Bahkan saat ini Real Madrid telah menghubungi pihak Setan Merah utnuk menawarkan opsi pertukaran pemain. Dimana klub asal ibukota Spanyol itu mengajukan pilihan menarik yakni menukar Gareth Bale dengan Paul Poba atau Setan Merah membayar harga mahal untuk mendatangkan bale ke Old Trafford.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Real Madrid telah menetapkan harga jual untuk Gareth Bale sebesar 130 juta eruo. Namun pihak Los Blancos membuka peluang melakukan pertukaran pemain.

Meskipun hingga saat ini pihak Manchester Untied belum juga memberikan tanggapannya mengenai tawaran mengiurkan tersebut, namun Casemiro sudah tak sabar lagi menantikan kedatangan Pogba ke Los Blancos yang akan menjadi tambahan kekuatan mereka di musim depan.

“Pogba merupakan pemain kelas dunia, dia bisa bermain di tim mana saja yang ia mau. Kalau memang dia ingin datang ke sini, dia apasti akan mendapatkan sambutan hangat. Karena kami tahu dia pemain hebat.” ujar Casemiro.

“Dia tentu saja memikirkan kesempatan main lagi di Liga Champions musim depan meskipun musim ini belum selesai. Meski begitu kami harus tetap menghormati Manchester United saat ini. Saya selalu mengatakan jika kami harus punya pemain-pemain terbaik, apalagi kami masih salah satu yang terbaik di dunia. Tapi bukan saya yang berhak memastikan siapa pemain yang akan didatangkan ya.”

Dalam kesempatan yang sama, Casemiro juga mengaku kaget mendengar timnya dikaitkan dengan Neymar kembali. Meskipun merasa senang, namun dirinya menyerahkan semua keputusan kepada pihak manajemen klub.

“Neymar juga pemain bagus dan akan hebat jika dia bisa ada di sini. Tapi pertanyaan ini seharusnya diajukan kepada presiden saja, dan kepada dia juga untuk ia jawab sendiri.”

Leave a Reply