Giggs Minta Suporter Manchetser United Dukung Mourinho
Berita Bola

Giggs Minta Suporter Manchetser United Dukung Mourinho

Kondisi Manchester United kini sedang tidak terlalu baik. pasalnya Manchester United menelan dua kali kekalahan beruntun dari tiga laga yang telah mereka lewati di Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Meski demikian, legenda Manchester United, Ryan Giggs, meminnta pada fans Manchester United untuk bersatu dan memberikan dukungan penuh untuk Jose Mourinho dan para pemain. Jose Mourinho menjadi sorotan utama fans Manchester United dan juga media Inggris lantaran hasil buruk yang diterima The Red Devil.

Pada pertandinga terakhir Manchester United bahkan dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor yang cukup telak yakini 0-3 hal tersebut cukup memalukan lantaran Manchester United bermain di kandang sendiri, Old Trafford. Kondisi Manchester United yang sedang tidak baik inilah yang mendorong Ryan Giggs untuk meminta para fans bersatu untuk mendukung tim.

“Saya berpikir murni sebagai seorang fan MU. Saya ada di sana ketika MU kalah 0-3 dari Tottenham Hotspur. Saya pikir ini adalah waktunya fans bersatu bersama-sama, berada di belakang klub, tim, manajer, dan semua staf pelatih. Itu pandangan saya sebagai seorang fans. Saya pikir sekarang adalah waktu yang sangat sulit. Tapi, kami sempat berada di kondisi sulit juga sebelumnya dan berhasil melewati itu.

Mereka akan menghadapi laga berat akhir pekan nanti (Vs Burnley). Tapi, itu adalah laga yang tepat untuk membuang semua hal negatif di tubuh klub. Laga itu berat, tapi sebagai fans, saya berharap kami bisa melewati masalah ini secepatnya. Saya yakin hal itu akan terjadi,” ujar Giggs.

Sebenarnya sejak era Sir Alex Fergusson, belum ada pelatih yang bisa benar benar membawa kejayaan untuk Manchester United. Bahkan Manchester United mengalami kemunduran dan juga harus mengakui keunggulan rival sekota mereka, Manchester City yang musim lalu tampil amat digdaya di kompetisi lokal. Selain itu kursi kepelatihan Mourinho kabarnya tidak lagi aman jika nantinya Manchester United kembali menelan kekalahan saat melawan Burnley pada lanjutan Liga Primer perkan ke empat.

Leave a Reply