Berita Bola Liga Inggris

Greenwood Dapat Nasehat dari Rashford

Sebuah kepedulian tinggi ditunjukkan oleh bomber Manchester United, Marcus Rashford pada salah satu juniornya di tim, Mason Greenwood. Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan Rashford yang memberikan nasehat penting untuk Greenwood agar dapat berkembang jauh lebih baik lagi di MU dan menjadi salah satu pemain muda andalan klub.

Diakui oleh Rashford kalau dirinya bahagia melihat Greenwood berkembang dengan cukup baik sepanjang berseragam MU. Rashford optimis kalau juniornya itu akan jadi bomber hebat di masa depan apabila sejak dini dapat menjaga etos kerjanya.

Greenwood adalah pemain lulusan akademi Manchester United dan ia mendapat kesempatan untuk melakoni debut di tim utama The Red Devils pada usia yang masih 17 tahun. Greenwood musim ini sendiri dipercaya untuk mendapatkan jatah bermain lumayan banyak di tim utama asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan sepanjang musim ini Greenwood setidaknya sudah mengantongi tiga gol.

Hasil tersebut pun membuat Rashford selaku seniornya merasa bahagia. Ia mengakui bahwa Greenwood adalah pemain yang punya bakat luar biasa diantara pemain lain di usia yang sama. Oleh sebab itulah Rahsford menaruh harapan besar kepada juniornya itu untuk terus berkembang dan mempertahankan etos kerja yang baik di tim utama MU.

“Ia (Greenwood) telah bermain dengan baik. Saat ini dia hanya perlu terus bekerja keras dan gol akan datang dengan sendirinya. Karena dia adalah pemain yang sangat berkualitas” nasehat Rashford untuk Greenwood, seperti yang dilansir oleh BT Sport.

Lebih lanjut, Rashford juga menasehati juniornya tersebbut sipaya tidak memasang target pencapaian yang terlalu tinggi di tim utama MU. Ia berharap agar Greenwood selalu menikmati setiap proses ia berkembang di MU. Dengan begitu, Rashford yakin kalau Greenwood akan jadi salah satu pemain yang luar biasa dan jauh lebih baik kedepannya.

“Saya rasa dia tidak perlu untuk membebani dirinya sendiri dengan target mencetak gol. Selama dia terus bekerja dengan keras gol itu akan dapat datang dengan sendirinya” tutur Rashford.

Terdekat ini MU akan melakoni pertandingan lanjutan di Premier League akhir pekan nanti. Mereka bakal menjamu tamu Brighton di Old Trafford.

Leave a Reply