Berita Bola Liga Spanyol

Griezmann Pastikan Musim Depannya Bukan di Amerika Serikat

Bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann mulai buka mulut mengenai masa depannya. Diakui oleh Griezmann bahwa saat ini dirinya sudah mengantongi klub mana yang akan ia singgahi pada musim 2019/2020 nanti. Akan tetapi sayangnya untuk saat ini Griezmann belum mau untuk menyebutkan klub tersebut.

Bulan Mei yang lalu Griezmann telah mengumumkan keputusannya untuk hengkang dari Atletico Madrid. Sejauh ini sudah ada beberapa klub yang dikabarkan sedang mengincar jasa Griezmann. Dua yang paling terdepan disebut-sebut dekat dengan Griezmann adalah Barcelona dan Manchester United.

Akan tetapi sampai dengan saat ini rumor klub yang akan dituju oleh Griezmann terus berkembang. Terdekat ini akhirnya Griezmann pun angkat bicara dan ia menyebut kalau sudah ada kepastian klub yang akan ia singgahi musim baru nanti. “Saya sudah tahu dimana saya akan bermain musim depan” ungkap Griezmann, seperti yang Telematin kabarkan.

Meskipun belum ada kepastian antara Barcelona atau Manchester United, ataupun bahkan klub Eropa lainnya, namun satu yang dapat Griezmann pastikan adalah ia tak akan pergi ke klub Amerika Serikat di musim 2019/2020 nanti. Griezmann memang terkesan masih irit untuk memberikan kejelasan masa depannya.

“Saya hanya bisa bilang saya tidak akan pindah ke Miami pada musim depan” tegas Griezmann.

Dengan penjelasan itu, maka setidaknya itu dapat menjadi kejelasan bahwa Griezman hampir dipastikan masih akan berkarir di Eropa.

Beberapa pihak dari Griezmann pun sejauh ini juga belum dapat membeberkan banyak soal klub yang akan dituju oleh sang pemain. Sebelum ini presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo pun menyampaikan kalau memang Griezmann belum ingin mengumumkan klub yang akan dibelanya pada musim baru nanti. Bahkan juga Enrique menegaskan kalau dirinya pun belum diberikan informasi dari pihak Griezmann terkait kepastian klub masa depan Griezmann tersebut.

“Saya tidak tahu kemana dia akan pergi, karena dia pun tidak memberi tahu saja. Saya juga tidak memiliki gambaran kemana dia akan pergi serta saya rasa tidak ada satu orang pun yang tahu (klub yang akan dituju oleh Griezmann” ucap Enrique.

Leave a Reply