Liga Inggris

Guardiola Punya Rencana Jitu untuk Jadikan City Juara

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Cardiff City (2-0) di pertandingan lanjutan Premier League, Kamis (4/4) dini hari WIB.

Berkat kemenangan tersebut kini Manchester City kembali ke puncak klasemen yang unggul satu poin dari Liverpool yang mengikuti mereka dari posisi kedua.

Saling kejar dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini berlangsung cukup seru. Manchester City dan Liverpool terus menempel ketat di puncak klasemen dan kedua tim tersebut masih memiliki peluang untuk menjadi juara di musim ini.

Karena hal tersebut, pelatih Guardiola yakin jika timnya akan menjadi juara musim ini jika tak kehilangan poin lagi di sisa laga. Mantan pelatih Bayern Munchen itu terus mendorong timnya untuk terus tampil baik dan lebih baik ladi di setiap pertandingan demi meriah poin penuh.

Pelatih Guardiola mengaku puas dengan penampilan baik yang ditunjukan oleh timnya, dia yakin hal tersebut merupakan bukti jika para pemainnya telah sadar betapa penitngnya meraih poin penuh di setiap pertandingan.
Kini semua pemain Manchester City mengetahui ketika mereka kehilangan poin, maka gelar juara akan sulit mereka dapatkan di musim ini.

“kami memiliki keyakinan ketika kami tidak kehilangan poin lagi maka kami akan menjadi juara di musim ini. Pertandingan di tengah pekan melawan Cardiff merupakan pertandingan yang tak mudah. Namun dengan cara kami melakukan permainan, kami fokus untuk bisa melakukan semuanya.”buka Guardiola di Mancity.com.

Kemengan yang diperoleh Manchester City dari Cardiff membuar Sergio aguero dkk sedikit tengan untuk menghadapai delapa laga terakhir Liga Inggri. Di sisa laga ini, pelatih Guardiola berharap timnya bisa terus meraih kemenagan dan memperoleh banyak poin.

“Kami bermain sangat baik. Kami memulai pertandingan dengan baik di awali dengan gol Kevin De Bruyne. Namun sayang kami melewatkan banyak peluang, kami harus mencetak lebih banyak gol,” tandas dia.

Perkataan yang diucapkan oleh pelatih Guardiola itu dimaksudkan untuk meningkatkan semangat timnya yang akan menjalani jadwal ketak di akhir bulan ini.

Leave a Reply