Guendogan Anggap Laga Lawan Liverpool Sebagai Ujian Sesungguhnya
Berita Bola Liga Inggris

Guendogan Anggap Laga Lawan Liverpool Sebagai Ujian Sesungguhnya

Gelandang Manchester City berdarah Jerman, Ilkay Guendogan menyebut jika The Citizens sedah amat menantikan laga melawan Liverpool. Guendogan menyebut jika laga melawan Liverpool adalah ujian sebenarnya untuk Manchester City. Manchester city dan Liverpool baru aka bertemu pada 7 Oktober mendatang pada lanjutan laga Liga Primer Inggris.

Pada pertandingan yang dihelat di Anfield stadium kandang Liverpool tersebut, diyakini akan menjadi penentuan siapakah yang akan memimpin klasemen pada paruh pertama liga. Pasalnya Liverpool yang saat ini tengah memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris hanya berjarak dua poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

“Saat ini sepertinya semua pertandingan melawan klub top akan penting. Kami akan menghadapi Liverpool dua pekan lagi jadi itu akan jadi ujian yang sesungguhnya untuk kami di Anfield karena mereka juga terus mengumpulkan poin. Liverpool adalah tim yang sangat kuat dan Chelsea juga demikian. MU baru saja kehilangan poin melawan Wolves, seperti kami, jadi saya pikir Wolves akan sangat menyulitkan. Tapi pada akhirnya semua tergantung kami. Kami mencoba bermain seperti yang kami lakukan (melawan Cardiff) karena ketika kami siap seperti ini, peluang kami untuk menang dan jadi juara ada di titik tertinggi. Jadi itulah yang coba kami raih di setiap pertandingan,”¬†ujar Guendogan.

Liverpool sendiri memang saat ini bisa dikatakan sebagai musuh terkuat dari Mancheter City dalam hal perebutan juara Liga Primer Inggris. Pasalnya Liverpool belum pernah terkalahkan dalam enam laga di Liga Primer Inggris.

Bahkan enam laga yang telah dijalani Mohamed Salah dan kawan kawan selalu berakhir dengan kemenangan. Sementara itu, laju Manchester City juga tak kalah baik. namun Manchester City sudah mengalami satu kali hasil seri ketika ditahan imbang oleh Wolverhampton Wanderers. Musim ini tentu tidak akan semudah musim lalu bagi Manchester City. Pasalnya sejulah klub rival seperti Liverpool dan Chelsea terlihat amat kuat musim ini dan bisa menjadi penantang juara serius.

Leave a Reply