Guti Hernandez Incaran Utama Pengisi Posisi Manajer Real Madrid
Berita Bola Liga Spanyol

Guti Hernandez Incaran Utama Pengisi Posisi Manajer Real Madrid

Sudah jelas Real Madrid kini sedang menyeleksi beberapa kandidat kuat untuk mengisi kursi kosong manajer yang ditinggalkan Zinedine Zidane di akhir musim lalu, dari beberapa kandidat pelatih yang muncul. Nampaknya Guti Hernandez menjadi kandidat kuat menjadi manajer terbaru El Real.

Hal ini dikatakan oleh Victor Glavez selalu Presiden Real Murcia, mengapa bisa demikian? Keyakinan ini muncul dalam diri Galvez, karena Guti sudah menolak tawaran untuk menjadi pelatih Real Murcia di musim depan, sudah pasti menantikan tawaran lebih besar seperti klub raksasa Spanyol yang bermarkas di Madrid tersebut.

Setelah resmi melepaskan jabatan sebagai manajer Real Madrid pada Kamis (31/05/2018) lalu, perburuan manajer baru memang sudah dimulai. Guti bahkan secara cepat menjadi pengganti Zidane dan bisa menjadi suksesor El Real Selanjutnya.

Memang awalnya ada rumor yang mengatakan jika Zidane akan dipecat dari Santiago Bernabeu, hal ini melihat treck record Predisen Real Madrid yang tidak segan memecat manajer yang sudah memberikan banyak trofi bergengsi. Nampaknya langkah Zidane ini mengejutkan banyak pihak, ketika di tanya lebih lanjut kenapa mundur di tengah prestasi gemilang.

Zidane mengatakan jika dirinya sudah menyelesaikan tugasnya dan saatnya memberikan kepemimpinan pada pelatih lainnya, hal ini tentu memunculkan pertanyaan ada apa sebenarnya? Apakah Zidane tertarik menjadi manajer yang akan berangkat ke Piala Dunia 2018 mendatang.

Tetapi jika melihat apa yang terjadi sekarang, nampaknya apa yang dikatakan Galvez beberapa waktu lalu benar adanya. Bahwa dirinya sudah berbicara langsung dengan Guti dan memintanya sebagai pelatih Real Murcia, namun ini bersamaan dengan mundurnya Zidane dari Real Madrid. Hal ini nampaknya memengaruhi keputusan Guti.

Bahkan ditambahkan, jika Guti memang tertarik menjadi pelatih Real Madrid, jadi sudah jelas dirinya tidak akan adatang ke Real Murcia. Galvez bahkan sejujurnya lebih suka jika Zidane tetap bertahan di Real Madrid, bahkan jika memang sudah lelah kenapa tidak menunda kepergian sehingga Galvez bisa tetap mendapatkan Guti di musim depan.

Guti Hernandez sendiri kini masih menjawab sebagai pelatih Real Madrid U-19, pelatih 41 tahun ini bahkan masih punya kontrak hingga Juni 2019. Hal ini tentu bukan penghalang, pasalnya Los Blancos pasti akan mendukung dan memberikan sejumlah klausul untuk membawa Guti ke Santiago Bernabeu dan menangani Cristiano Ronaldo dan kawan kawan di musim mendatang.

Leave a Reply