Berita Bola Liga Inggris

Harga Terlalu Mahal Jadi Alasan Liverpool Ogah Pulangkan Coutinho

Philippe Coutinho dikabarkan akan direkruit kembali oleh Liverpool. Namu, hal ini dibantah oleh Juara Liga Champios tersebut. Pemain Brazil ini memberikan performa yang kurang baik di musim ini. Liverpool benar-benar tidak akan mempertimbangkan lagi untuk memboyong lagi pemain tersebut. Hal ini adalah merupakan keputusa terbaik mereka.

Philippe Cautinho cukup banyak dibicarakan oleh klub-klub besar Eropa. Pasalnya, Philippe Coutinho dijual dengan harga fantastis oleh Barcelona karena ia tidak menunjukan performa yang baik pada musim ini. performanya tidak apik dan tidak konsisten dalam permainan bersama Barcelona,.

Diberitakan bahwa Liverpool akan memboyong Philippe Coutinho. Ia akan dipulangkan ke Anfield. Namun, pihak The Reds sangat membantah berita tersebut. Mereka tidak berniat untuk memulangkan Philippe Coutinho. Ada beberapa alasan mengapa Philippe Coutinho tidak menarik perhatian Liverpool.

Sejak awal Liverpool telah ragu untuk melakukan transfer Philippe Cautinho. Pasalnya, harga jual Philippe Coutinho sangatlah mahal. Pada saat Barcelona membeli Philippe Coutinho, mereka membeli Philippe Coutinho dengan harga 142 Juta Pounds. Oleh karena itu, Barcelona menjual Philippe Cautinho dengan harga 100 Juta Pounds. Liverpool menilai bahwa harga jual yang diberikan sangat tinggi. Sehingga, mereka tak tertarik untuk memburu Philippe Cautinho.

Namun, Barcelona menawarkan pilihan lain, yaitu peminjaman Philippe Cautinho selama satu musim memakan biaya 21 juta Pounds. Hal itu termasuk biaya peminjaman dan gaji pemain selama setahun.

Pihak Liverpool menilai harga yang ditawarkan sangatlah terlalu mahal. mereka menilai bahwa harga yang ditawarkan untuk pemain yang belum tentu menjadi starter di dalam tim mereka. Untuk itu opsi terbaik adalah memulangkan Philippe Coutinho. Apalagi pengeluraran untuk tim yang sekarang sudahlah besar, mereka tidak akan memutuskan keputusan ekstrem untuk hal yang seperti ini.

Namun, ada club lain yang tertarik untuk memboyong Philippe Coutinho, yaitu Bayern Munchen. Mereka meminjam Philippe Coutinho selama satu musim dengan opsi pembelian pemanen. Hal ini diharapkan performa Philippe Cautinho mampu lebih baik lagi. Philippe Coutinho sangat berharap mampu menjadikan dirinya sebagai playmaker Bayern Munchen.

Leave a Reply