Berita Bola Liga Champions

Harry Tidak Masuk Line Up Awal Tottenham Hotspur Saat Final Liga Champions?

Menjelang pertandingan final Liga Champions dini hari nanti, klub asal London Utara, Tottenham Hotspur, nampaknya masih dalam kebimbangan terkait line up lini serang.  Apakah sang pelatih akan menurunkan sejak awal striker andalan mereka, Harry Kane saat melawan Liverpool nanti.

Final Liga Champions 2018-2019 akan berlangsung di Stadion Metropolitano yang berada di kota Madrid pada Sabtu (1/6/2019) atau Minggu dini hari pukul 02.00 WIB.  Dalam laga final bergengsi kali ini, Tottenham Hostpur akan berhadapan dengan klub yang sempat menjadi runner up di Liga Champions tahun kemarin, Liverpool.  Bertemunya kedua tim asal Inggris ini ternyata dianggap sebagai pertandingan bergengsi bertajuk All-English Final.

Kebimbangan yang melanda tim Spurs berawal dari sang striker andalan tim, Harry Kane, diragukan untuk bermain bersama dalam pertandingan final Liga Champions karena belum cukup fit setelah mengalami cedera engkelnya beberapa pekan lalu.

Harry Kane sendiri pernah menyatakan dirinya sudah cukup fit dan siap jika dipasang menjadi starter di pertandingan final Liga Champions.  Namun sang pelatih, Mauricio Pochettino, yang berhak menentukan line up dari 11 pemain pertama di pertandingan bergengsi dini hari nanti.

“Ini tak akan mudah untuk mengambil keputusan besok. Kami memiliki semua informasi detail tentang pemain dan kami tahu setiap detil kondisi pemain.  Oleh karen itu, kami akan mengambil keputusan terbaik untuk memenangkan pertandingan.”

“Menyakitkan memang saat di pertandingan seperti ini dan anda hanya bisa memasang 11 pemain dari awal mulai pertandingan. Ini situasi yang cukup menyakitkan,” tambahnya.

Selain Harry Kane, tidak ada lagi pemain Spurs yang diragukan tampil dalam final Liga Champions dini hari nanti.  Beberapa pemain andalan yang dipasang yaitu Christian Eriksen, Moussa Sissoko dan Dele Alli menjadi nama yang menghuni starting line-up esok.

Sementara, Lucas Moura atau Son Heung-min kemungkinan akan saling mengalah untuk menghuni bangku cadangan jika Harry Kane diturunkan sejak awal pertandingan.  Di lini belakang, Vertonghen siap berduet dengan Tobey Alderweireld, didukung dua bek sayap Kieran Trippier dan Danny Rose

Leave a Reply