Eden Hazard
Berita Bola Liga Inggris Liga Spanyol

Hazard Akan Ke Madrid Demi Ballon d’Or

Ballon d,Or menjadi salah satu motivasi terbesar bagi Eden Hazard mengapa ia harus meninggalkan Chelsea. Hazard  menilai jika impiannya untuk meraih trofi yang disebut sebagai penghargaan paling tinggi bagi seorang pemain di dunia sepak bola itu akan tercapai jika ia bergabung dengan Real Madrid. Memang pada dasarnya trofi Ballon d’Or sangat jarang mampir ke pemain yang bermain di Liga Primer Inggris. hal tersebut mungkin bisa saja karena persaingan antar pemain yang amat ketat sehingga tidak ada pemain yang terlihat paling menonjol. Namun bagi Hazard, meninggalkan Chelsea bukanlah keputusan yang mudah. Pemain yang sudah membela Chelsea sejak tahun 2012 ini memang memiliki hubungan yang cukup baik. ketika ditanya mengenai keiginan Hazard bergabung dengan Real Madrid demi Ballon d’Or, Hazard mengkonfirmasi hal tersebut.

“Karena itu saya ingin pergi, mungkin. Ya, Tim benar-benar menolong saya secara signifikan. Saya bisa berkembang tentu saja. Kita semua mampu untuk berkembang di sepakbola. Kita bisa mencetak gol atau assist lebih banyak lagi,” ujar Hazard.

Meski demikian, Hazard masih dengan tegas mengatakan jika ia akan menyelesaikan kontraknya di Chelsea hingga akhir musim. Selain itu Hazard juga menolak kabar yang menyebut jika dirinya akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer bulan januari mendatang. Meski demikian, Real Madrid dikabarkan tetap akan berusaha menggoda Hazard pada bulan Januari mendatang. Pasalnya saat ini Real Madrid tengah mengalami krisis terutama dalam urusan mencetak gol setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Real Madrid menilai jika kehadiran Hazard akan menjadi solusi bagi lini depan Real Madrid.

Hazard saat ini memang tengah dalam performa terbaiknya, hal tersebut juga diakui oleh rekan rekan setim Hazard di Timnas Belgia seperti Toby Alderweireld. Bahkan Thomas Meunier yang juga merupakan rekan Hazard di Belgia juga menyamakan Hazard dengan Neymar dan juga Mbappe.

“Dia sedang tampil sangat baik. Menurut saya, ini adalah penampilan terbaik Hazard yang kita pernah lihat,” kata Alderweireld.

Leave a Reply