Hazard Belum Mau Bicara Mengenai Kemungkinan Juara Chelsea
Berita Bola Liga Inggris

Hazard Belum Mau Bicara Mengenai Kemungkinan Juara Chelsea

Chelsea berhasil melanjutkan rekor pertandingan tanpa terkalahkan pada pekan kelima Liga Primer Inggris. Chelsea memang baru saja berhasil menghajar Cardiff City dengan skor 4-1. Bahkan pada pertandingan tersebut, pemain Chelsea asal Belgia, Eden Hazard, behasil mencetak Hattrick. Selain tiga gol yang berhasil dicetak oleh Hazard sendiri, satu gol lainnya berhasil dicetak oleh Willian.

Cukup menarik jika kita mengingat bahwa dua nama yang mencetak gol pada pertandingan melawan Cardiff City tersebut adalah pemain yang sebelumnya paling santer akan menginggalkan Chelsea. Hazard sendiri sebelumnya digadang gadang akan menjadi suksesor dari Cristiano Ronaldo di Real Madrid sedangkan Willian sangat diminati oleh Barcelona, bahkan mega bintang milik Barca, Lionel Messi yang meminta sendiri pihak manajeman Barcelona untuk mendatangkan pemain asal Brazil ini. Nampaknya keputusan Hazard dan juga Willian untuk bertahan di Chelsea adalah keputusan yang tepat.

Memang faktor pergantian kusi kepelatihan dari Antonio Conte menjadi Maurizio Sarri menjadi penentu keberhasilan Chelsea pada awal musim ini. Gaya melatih Sarri sebelumnya mendapat banyak pujian dari pemain Chelsea sendiri. Bahkan Sarri menjadi alasan utama para pemain Chelsea masih bertahan di Stamford Bridge. Hazard sendiri memuji performa Chelsea pada pertandingan melawn Cardiff City akhir pekan lalu.

“Pertandingan sangat berat. Karena, khususnya karena laga itu dilaksanakan setelah jeda internasional. Kami menjadi sedikit lebih lelah setelahnya. Tapi, kami bisa menjawab dengan meraih tiga poin di sini. Kami bisa tampil lebih baik lagi, semestinya kami bisa lebih baik, tapi tak apa-apa, toh kami bisa meraih tiga poin,”  ujar Hazard. Meski sudah berhasil meraih lima kali kemenangan secara beruntun pada awal musim ini, Hazard belum mau berbicara mengenai peluang klubnya tersebut untuk meraih gelar Juara Liga Primer Inggris.

“Setelah lima pertandingan yang kami jalani hasilnya bagus, kami percaya diri. So, kita lihat nanti soal persaingan menjadi juara,” ujar Hazard yang secara langsung mengakui bahwa mental rekan rekannya di Chelsea sedang dalam kondisi amat bagus untuk melanjutkan tren positif ini.

Leave a Reply