Hazard Disebut Bisa Cetak 40 Gol Musim Ini
Berita Bola Liga Inggris

Hazard Disebut Bisa Cetak 40 Gol Musim Ini

Eden Hazard menunjukkan performa yang amat gemilang bersama Chelsea. Bahkan Hazard juga mendapat pujian dari pelatih Chelsea saat ini, Maruzio Sarri, yang menyebut bahwa Hazard mampu mencetak 40 gol musim ini. Penampilan Hazard memang selalu tambah mengesakan dari waktu ke waktu. Salah satu momen pemain ini nampak amat bersinar adalah saat membela tim nasional Belgia pada saat gelaran turnamen akbar Piala Dunia 2018 lalu.

Bahkan tidak hanya bermain sangat bagus tetapi Hazard mampu mengantarkan tim nasional Belgia meraih peingkat ketiga dalam turnamen empat tahunan tersebut. Hazard memang merupakan salah satu pemain generasi emas yang saat ini dimiliki Belgia. Hazard memang menjadi salah satu pemain yang penampilannya terus berkembang menjadi semakin baik setelah Piala Dunia 2018. Pasalnya tidak semua pemain mampu mempertahankan performa apiknya bersama tim nasionalnya saat kembali ke klubnya masing masing, namun Hazard mampu melakukannya dengan amat baik.

Hazard sendiri baru saja mempu mencetak hattrick pada saat Chelsea mengandaskan perlawanan Cardiff City pada lanjutan Liga Primer Inggris. Dalam laga tersebut Chelsea menang dengans kor 4-1 dengan tambahan gol dari Willian. Hazard sementara ini memuncaki daftar toskor Liga Primer Inggris. Selain itu Hazard juga memiliki rata rata mencetak satu gol per pertandingan. Sebelumnya Hazard memang tidak pernah mencetak gol lebih dari dua puluh dalam satu musim.

Pencapaian terbaiknya adalah pada musim 2014/2015 dimana pada saat itu ia mencetak 19 gol di semua ajang bersama Chelsea. Namun musim ini performa Hazard sedang dalam puncaknya. Nampaknya faktor pergantian pelatih menjadi faktor paling utama mengapa performa Hazard dapat meningkat. Nampaknya Hazard amat cocok dengan strategi Sarri. Bahkan Sarri sampai menyebutjika Hazard mampu mencetak 40 gol musim ini, padahal Hazard bukanlah seorang striker seperti Lionel Messi maupun Ronaldo.

“Saya pikir begitu. Kami sudah berbincang saya bilang padanya kalau dia bisa mencetak 40 gol. Dia harus meningkatkan beberapa sisi, tapi dia bisa melakukannya. Andai anda melihat permainan hari ini, anda harus bilang (dia percaya pada saya),”

Leave a Reply