Berita Bola Bola Internasional Liga Prancis

Hazard Ingin Mbappe Gabung Real Madrid

Eden Hazard ingin striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, bergabung dengannya di Real Madrid. Hazard yakin pemain asal Prancis itu akan menjadi pemain terbaik di dunia.

Mbappe sebenarnya sudah cukup sering dikaitkan dengan pergerakan ke Real Madrid, bahkan sejak ke datangannya ke PSG pada 2018. Kali ini, Hazard yang meminta pemain berusia 20 tahun itu gabung.
“Dalam beberapa tahun, dia pasti akan jadi pemain terbaik di dunia,” ujar Hazard kepada Le Parisien.

“Status pemain terbaik itu, sudah pasti banyak sekali pemain berjuang mendapatkannya. Jika dia terus seperti sekarang, Kylian akan jadi satu di antara pesepak bola terbesar dalam sejarah,” ucapnya.

“Seorang pesepak bola terus-menerus bermimpi bermain bersama yang terbaik,” imbuh Hazard..

“Andai besok saya bisa membawa Kylian ke Real Madrid, saya akan mencobanya. Tapi, bukan hanya saya yang bisa memutuskan ini. Lebih dari itu, saya bahkan berpikir tidak akan ada yang meminta pendapat saya,” ujarnya pemain Timnas Belgia itu.

Pada musim panas lalu, Mbappe mengungkap ia terbuka pada “proyek baru” dan mempertimbangkan masa depannya di Parc des Princes. Namun, ia lantas memastikan bertahan di tim juara Ligue 1 itu pada musim 2019-2020.

Kylian Mbappe juga masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2022. Sejauh ini ia sudah berkontribusi dalam dua gelar Ligue 1. Musim lalu ia mencetak 32 gol dan tujuh assist.

Leave a Reply