Hazard Pastikan Tetap di Chelsea Musim Ini
Berita Bola Liga Inggris

Hazard Pastikan Tetap di Chelsea Musim Ini

Pada bursa transfer musim panas lalu, nama Eden Hazard santer diberitakan akan segera meninggalkan Chelsea. Real Madrid kabarnya menjadi klub tempat pelabuhan Haazard selanjutnya. Namun hingga bergulirnya Liga Primer Inggris musim 2018/2019, nyatanya Hazard masih bermain untuk Chelsea. Hazard sendiri baru baru ini memastikan diri bahwa ia akan tetap berada di Chelsea musim ini. Namun ia juga menyatakan bahwa masa depannya di Chelsea musim berikutnya masih belum bisa ditentukan saat ini.

Hazard memang telah lama mengisyaratkan ingin hengkang, terlebih setelah gelaran turnamen akbar Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia lalu.  Real Madrid kabarnya menjadi klub terdepan dalam perburuan pemain gelandang bintang asal Belgia ini. Terlebih setelah El Real kehilangan Cristiano Ronaldo yang memutuskan hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Selain itu, rekan Hazard di Chelsea, Thibaut Courtois sudah terlebih dahulu meninggalkan Chelsea dan berlabuh ke Real Madrid.

Sebelumnya Chelsea merasa was was dengan isu kepergian Hazard. Pasalnya saat ini bursa transfer Liga Spanyol masih terbuka berbeda dengan bursa transfer Liga Inggris yang sudah di tutup pada awal bulan Agustus lalu. Namun kini Chelsea masih bisa bernafas lega lantara Hazard telah memutuskan untuk tetap berseragam The Blues setidaknya hingga akhir musim. Meski demikian Hazard tidak bisa memastikan apakah Ia dapat melanjutkan Kariernya di Chelsea lebih lama lagi atau tidak.

“Kalian sudah tahu apa yang saya katakan setelah Piala Dunia. Saya tidak ingin membicarakan itu lagi karena saya bahagia di sini. Sudah banyak yang diberitakan – omong kosong dan sebagainya,” ungkap Hazard menanggapi isu kepindahannya ke Real Madrid.

“Untuk saat ini saya bahagia. Saya masih punya sisa kontrak dua tahun dan kita lihat apa yang akan terjadi. Saya tidak akan pergi musim ini. Bursa transfer di Inggris sudah tutup. Kami bisa menjual tapi tidak bisa membeli. Aneh rasanya jika Chelsea menjual saya dan tidak mendatangkan pemain lain. Kita bisa lihat (saat menghadapi Arsenal) bahwa fans sangat menyukai saya. Saya merasa baik-baik saja di sini. Kita lihat saja satu atau dua tahun lagi,” tutup Hazard.

Leave a Reply