Hazard Puas Chelsea Bisa Tumbangkan Manchester City
Berita Bola Liga Inggris

Hazard Puas Chelsea Bisa Tumbangkan Manchester City

Pemain andalan Chelsea, Eden Hazard mengaku puas saat klub yang ia bela berhasil memetik kemenangan atas Manchester City yang notabene disebut-sebut sebagai tim terbaik di Liga Primer Inggris. Kemenangan Chelsea atas Man City didapat dalam laga lanjutan EPL pekan ke-16 hari Minggu kemarin dengan skor yang cukup meyakinkan 2-0.

Hasil itu berarti Chelsea telah membuat Man City untuk kali pertamanya menelan kekalahan sepanjang 16 pekan menjalani laga di Liga Primer Inggris musim 2018/2019 ini. Hazard sendiri tampil cukup impresif sepanjang laga dengan memberikan dua assit yang masing-masing dapat diekseskusi oleh N’Golo Kante serta David Luiz yang berbuah gol.

Kendati memang kemenangan atas Man City ini tidak cukup membuat Chelsea bergerak lebih baik dari posisi keempat, namun setidaknya Chelsea semakin menipiskan jarak dengan Tottenham yang berada tepat di atasnya dalam papan klasemen. Ditambah lagi juga kekalahan Man City ini membuat klub asuhan Pep Guardiola itu harus rela turun satu tangga ke posisi kedua dan pemuncak klasemen digantikan oleh Liverpool.

Kemenangan Chelsea atas Man City ini disebutkan oleh Hazard sebagai sebuah kemenangan yang memang layak didapatkan karena Hazard dkk dapat mengendalikan jalannya laga sejak awal, terlebih pada babak kedua. “Rasanya sungguh menyenangkan, apalagi setelah pertandingan tengah pekan lalu saat kita kalah dari Wolverhampton. (Ini) pertandingan yang sulit, terlebih di babak pertama, namun di babak kedua kita mengendalikan laga serta kita mencetak dua gol. Pada akhirnya saya rasa kita memang layak untuk menang dan kita harus terus seperti ini” ungkap Hazard, seperti yang dilansir dari laman resmi Chelsea.

Hazard juga mengaku kalau kepuasan dirinya atas kemenangan Chelsea kali ini semakin besar lantaran tim yang dikalahkan adalah tim besar seperti Manchester City yang patut disebut sebagai tim terbaik di Liga Inggris untuk saat ini. “Saat kita kalah, kita harus menunjukkan sesuatu lantaran kita adalah Chelsea. Saat kita kalah, bagi fans, manajemen, semuanya, kita hanya ingin kembali. Pastinya, kegembiraan kita semakin bertambah besar saat kita melawan apa yang saya rasa merupakan tim terbaik di negara ini dan kita berhasil menang. Kita dapat menikmati kemenangan ini” pungkas Hazard.

Leave a Reply