Berita Bola Liga Spanyol

Hazard Resmi ke Real Madrid, Ramos Bahagia

Kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos mengaku bahagia setelah Eden Hazard secara resmi dipastikan akan membela Madrid mulai musim 2019/2020 mendatang. Ramos bahagia akhirnya Chelsea dan Madrid sama-sama mencapai kesepakatan untuk transfer Hazard dan pada akhirnya menyudahi berbagai spekulasi terkait masa depan Hazard yang belakangan terus jadi pembicaraan publik.

Pada akhir pekan kemarin Real Madrid telah memberikan pengumuman resmi bahwa mereka berhasil mendapatkan tanda tangan Hazard. Kedatangan Hazard diyakini akan mampu memberikan kontribusi yang besar untuk Madrid kembali pada performa terbaiknya setelah sepanjang musim ini menemui rentetan hasil buruk. Hazard dipandang sebagai sosok yang mumpuni untuk menggantikan sosok Cristiano Ronaldo yang musim panas lalu memutuskan pindah ke Juventus.

Mengetahui kepastian Hazard yang akan membela Madrid mulai musim depan, Ramos pun bahagia. Bahkan Ramos menyebut bahwa Hazard adalah sebuah pembelian hebat yang telah dilakukan oleh Madrid di musim ini. Ia pun meyakini kalau Hazard akan dapat semakin membuat skuad asuhan Zinedine Zidane nantinya optimal.

“Ia datang untuk bermain bersama kita. Kita sudah ada di sini, kan? Saya bahagia. Saya rasa dia (Hazard) adalah perekrutan yang hebat. Ia adalah seorang pemain kelas dunia. Menambah skuad adalah sebuah hal yang bagus” tutur Ramos, seperti yang dikabarkan oleh Goal International.

Pada kesempatan yang sama, Ramos juga membicarakan soal rumor yang menyebutkan kalau dirinya hengkang. Ramos senang karena kini berangsur-angsur rumor tersebut hilang. Masa depan Ramos tidak lagi terus menjadi pembahasan. Ditegaskan oleh Ramos kalau dirinya memang masih setia kepada Real Madrid.

Ramos sendiri saat ini tengah disibukkan membela timnas Spanyol dalam gelaran kualifikasi Piala Eropa 2020. Menjadi yang penting untuk Madrid dan timnas, Ramos pun bangga akan hal tersebut.

“Saya harus mengadakan konferensi pers. Saya rasa itu merupakan yang terbaik untuk semuanya. Hal yang paling penting adalah membalik halaman serta tidak membicarakannya lagi. Tujuannya sudah tercapai. Saya sangat bahagia berada di Real Madrid dan bermain untuk tim nasional bukanlah sebuah penegasan, akan tetapi itu adalah sebuah kebanggan” pungkasnya.

“Saat kalian cedera, kalian sangat menghargai apa yang kalian tidak miliki. Saya menjalaninya seperti inilah waktu terakhir saya. Semuanya baik-baik saja” ucap Ramos.

Leave a Reply