Hazard Sebut Sarri Belum mendapat Ujian yang Sesungguhnya
Berita Bola Liga Inggris

Hazard Sebut Sarri Belum mendapat Ujian yang Sesungguhnya

Bantang Chelsea, Eden Hazard menilai jika pelatihnya, Maurizio Sarri belum mendapatkan ujian yang sesungguhnya musim ini. Pasalnya Chelsea mendapatkan lawan yang relatif lebih mudah sehingga laju Chelsea masih belum terkalahkan hingga saat ini. Memang Chelsea sedikit diuntungkan dengan jadwal Liga Primer Inggris yang belum mempertemukan Chelsea dengan tim tim kuat, tercatat hanya ada Arsenal sebagai salah satu tim yang dianggap cukup menyulitkan Chelsea musim ini. Hazard menilai jika pertandingan melawan Liverpool nanti adalah pembuktian yang sesungguhnya untuk Maurizio Sarri dan juga para pemain Chelsea.

“Tentu saja saya menikmati awal musim ini. Kami terus berusaha memegang bola. Kami terus menciptakan umpan dan kesempatan. Kemarin kami mendapatkan sedikit masalah (saat menghadapi West Ham) namun saya rasa awal musim ini bagus. Dia manajer yang hebat namun tentu saja mudah mengatakannya ketika kalian memenangkan pertandingan. Mari kita lihat dalam momen buruk nanti. Namun, tentu saja (saat ini) dia adalah manajer hebat dan dia telah menunjukkan hal itu kepada dunia,”

Gelandang bertahan andalan Chelsea, N Golo Kante juga memberikan respon positif terhadap kedatangan Maurizio Sarri ke Stamford Bridge. Kante menyebut jika kehadiran Sarri memberikan atmosfer yang positif terhadap penampilan Chelsea. Kante sendiri memang dinilai sebagai salah satu kunci permainan apik Chelsea musim ini. Selain itu kualitas Kante memang sudah tidak perlu diragukan karena Kante merupakan pemain yang tak tergantikan saat tim nasinoal Prancis memenangi trofi Piala Dunia 2018 lalu.

“Saya menikmati peran di bawah Sarri. Ini adalah tantangan baru bagi saya. Saya coba mengerti pergerakan dan kombinasi para pemain. Saya rasa kami melakukannya dengan baik. Kami harus terus bekerja dan meningkatkan kualitas,” ujar Kante.

Chelsea sendiri akan bertemu dengan Liverpool sebanyak dua kali secara beruntun. Hal itu akan terjadi pada babak ketiga Piala Liga Inggris dan lanjutan Liga Primer Inggris. Pertandingan ini akan menjadi pembuktian siapakah yang lebih baik di Inggris saat ini.

Leave a Reply