Liga Spanyol

Hazard Senang Zidane Kembali ke Real Madrid

Ditunjuknya kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid disambut baik oleh bintang Chelsea yang saat ini tengah diincar oleh Real Madrid, Eden Hazard. Menurut pemain asal Belgia itu, dunia sepakbola saat ini membuauthkan sosok pelatih seperti Zidane.

Dunia kepelatihan Zidane bisa dibilang cukup baik, dimana tiga gelar liga Champions berhasil ia raih dalam kurun waktu 2,5 tahun bersama Los Blancos. Padahal itu merupakan pertama kalinya Zidane menahkodai tim profesional di karir kepelatihannya yang masih muda.

Namun beberapa pekan setalah keberhasilan Real Madrid meriah gelar Liga Champions ke tiganya, secara mengejutkan Zidane memutuskan untuk hengkang dari Los Blancos. Meski begitu tak bertahan lama akhirnya Real Madrid kembali memintanya di bulan Maret lalu setalah pelatih Julen Lopetegui dan Santiago Solari yang ditunjukan sebagai pengganti Zidane mengalami kegagalan.

Setalah kedatangan Zidane, kepercayaan diri para pemain Real Madrid kembali meingkat. Tiga dari empat pertandingan terakhir berhasil dimenangkan oleh Sergio Ramos dkk. Kembalinya Zidane di bangku pelatih juga membuat Karim Benzema kembali bersinar setalah sebelumnya mengalami kemrosotan peforma.

Tak hanya datang dari lingkungan tim saja, sambutan positif juga datang dari tempat lain, salah satunya Eden Hazard. Pemain yang sering dikaitkan akan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid itu mengakui dirinya sebagai salau satu pendukung Zidane dan merasa senang melihat pelatih asal Prancis itu kembali di sisi lapangan.

“Saya memang bukan pemain Real Madrid, tapi tetap menjadi pendukung Zidane. Saya merasa senang dia kembali karena sepak bola memang membutuhkan Zidane. Untuk Real Madrid ini merupakan hal yang bgaus. Tapi menjadi mimpi buruk untuk tim lainnya karena Real madrid bersama Zidane akan meraih banyak kemenangan.” tutur pemain asal Belgia tersebut kepada RMC Sport.

Komentar yang diucapkan oleh Eden Hazard itu semakin menguatkan rumor mengenai kepindahannya ke Santiago Bernabeu di musim panas mentang. Saat dibrondong pertanyaan mengenai masa depannya di Chelsea, pemain 28 tahun itu menolak memberikan jawaban pasti.

“Masa depan adalah sesuatu yang tak ingin saya bicarakan sekarang. Ada banyak rumor, tapi saya punya beberapa bulan dengan Chelsea,” tambahnya.

Di laga perempat final Liga Europa melawan melawan Slavia Praha hari Jumat (12/4), Hazard baru dimainkan pada menit ke-59. Pada pertandingan tersebut The Blues berhasil menang dengan skor 1-0 tersebut.

Leave a Reply