Aaron Ramsey
Berita Bola Liga Inggris

Hendak Dijual Arsenal, Ramsey Dikabarkan Dekat ke MU

Masa depan Aaron Ramsey terus menjadi perbincangan yang hangat. Setelah dikabarkan tidak akan mendapatkan kontrak baru dari pihak manajemen Arsenal, kali ini sejumlah pihak menyebut jika Ramsey akan bergabung dengan Manchester United. Ramsey sendiri menyebut jika sebenarnya Arsenal sudah menawarkan kontrak kepadanya, namun proses negosiasi tidak berjalan dengan mulus dan pihak Arsenal lah yang memutuskan untuk menghentikan negosiasi.  Kontrak Ramsey sendiri akan segera berakhir pada bulan Juni 2019, dengan begitu maka Arsenal kemungkinan besar akan menjual pemain berusia 27 tahun tersebut pada bursa transfer bulan Januari mendatang jika ingin mendapatkan uang.

“Segalanya berjalan baik dengan klub. Kami kira kami dalam posisi di mana kami mencapai kata sepakat, tapi sekarang tidak lagi. Jadi saya hanya harus terus main dan melakukan yang terbaik untuk Arsenal musim ini dan saya serahkan sisanya ke klub. Apakah saya kecewa? Itu adalah keputusan yang sudah mereka buat dan hal-hal terjadi dalam sepakbola dan Anda hanya harus menerimanya dan sebisa mungkin terus menampilkan yang terbaik. Ke sanalah fokus saya dan memberi yang terbaik untuk Arsenal. Apakah saya akan bertahan sampai akhir musim? Tentu. Saya terikat kontrak dengan Arsenal dan saya akan melakukan yang terbaik untuk meraih sesuatu yang spesialnya,” ujar Ramsey.

Salah satu orang yang mendukung kepindahan Ramsey, khususnya ke Manchester United adalah Steve Nicol yang merupakan Pandit sekaligus mantan pemain Liverpool. Menurut Nicol, Ramsey bisa menjadi pilihan yang sempurna bagi Jose Mourinho karena bisa menyumbangkan gol dari lini kedua selain Paul Pogba yang saat ini sudah dimiliki Manchester United.

“Ya saya pikir itu masuk akal (Ramsey ke MU). Sekarang menurut saya Manchester United tak punya ancaman gol dari lini tengah. Jika ada satu hal yang bisa Anda katakan tentang Ramsey, ia akan memberikan potensi itu. Jadi bagi saya sangat masuk akal bagi dia maupun MU. Jadi ya (itu akan menjadi transfer yang baik),” ujar Nicol.

Leave a Reply