Higuain Sebut Dirinya Didepak dari Juventus
Berita Bola Liga Italia

Higuain Sebut Dirinya Didepak dari Juventus

Kehadiran Cristiano Ronaldo ke Juventus memang amat dinantikan oleh para fans Juventus. Para pemain Juve juga nampak amat menikmati bermain maupun berlatih dengan pemain yang bisa dikataka terbaik sepanjang masa ini bersama Lionel Messi. Namun meski kedatangan Ronaldo berdampak positif namun hal tersebut tidak berlaku untuk Gonzalo Higuain.

Higuain justru harus merelakan tempatnya untuk Ronaldo dan bahkan harus angkat kaki dari Juventus. Seperti yang kita ketahui jika semenjak kedatangan Ronaldo, Higuain harus meninggalkan Juventus dengan status sebagai pemain pinjama ke AC Milan. Higuain sendiri mengaku bahwa dirinya di depak oleh Juve.

“Saya masih merasakan kasih sayang karena mereka [Juventus] sangat baik. Rekan-rekan setim dan suporter memberikan saya kecintaan yang luar biasa. Saya tak pernah meminta untuk pergi. Pada dasarnya, semua orang mengatakan itu, saya didepak [dari Juventus]. Di Milan, saya langsung mendapatkan cinta luar biasa dan mereka mampu meyakinkan saya. Sepertinya saya tahu sesuatu telah terjadi dan mereka memilih Ronaldo. Keputusan untuk pergi bukan dari saya. Saya memberikan semuanya untuk Juventus, saya memenangkan sejumlah titel. Setelah Cristiano [Ronaldo] datang klub menginginkan lompatan berkualitas, mereka kemudian mengatakan saya tak bisa lagi bertahan sembari mencari solusi. Solusi terbaiknya adalah [dipinjamkan] ke Milan. Saya hanya menyesal dengan peringkat [ke-10 di Liga Italia Serie A] karena kami layak mendapatkannya lebih tinggi lagi. Terlepas dari itu, saya merasa berada di momen terbaik dalam hidup, baik secara mental maupun profesional. Saya merasakan kebangkitan. Saya menyukai Gattuso yang begitu mencintai sepak bola,” ujar Higuain.

Sementara itu, Higuain sendiri tampil cukup baik bersama AC Milan. Higuain beberapa kali sempat menjadi penentu kemenangan bagi skuat asuhan Genarro Gattuso ini.

Higuain bahkan saat ini sudah ditunggu oleh Inter Milan dalam derby Milan pertamanya musim ini. Higuain akan head to Head dengan Mauro Icardi yang juga sudah mulai menemukan performa terbaiknya musim ini bersama Inter Milan.

Leave a Reply