Higuain Tak Sabar Tes Medis di AC Milan
Berita Bola Liga Italia Transfer Pemain

Higuain Tak Sabar Tes Medis di AC Milan

Penyerang Argentina, Gonzalo Higuain kabarnya sudah tidak sabar lagi untuk segera menyelesaikan proses kepindahannya dari Juventu ke AC Milan. Sejak bursa transfer di buka, kabar kepindahan Higuain memang sudah terdengar. Namun kabar kepindahan Higuain semakin santer setelah Juventus berhasil memboyong mega bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Selain itu Juventus kabarnya juga tengah berusaha untuk mengembalikan bek tengah andalannya dulu, Leonardo Bonucci yang musim lalu pindah ke AC Milan.

Kini AC Milan dan juga Juventus telah mencapai kata sepakat dalam proses transfer Gonzalo Higuain, Leonardo Bonucci, serta Mattia Caldara. Ketiga pemain tersebut kabarnya akan bertukar posisi mulai musim depan.

Bahkan saat ini Higuain telah berada di Milan untuk melakukan tes medis. “Saya merasa baik, besok saya akan melakukan tes medis dan saya harap saya bisa menandatangani kontrak baru. Saya ingin menyapa fans AC Milan dan juga Juventus karena mereka selalu mendukung saya. Saya harap kami bisa melaju sejauh mungkin,” ungkap pemain yang namanya mulai bersinar saat berseragam River Plate dan juga Real Madrid ini.

Sejumlah media di Italia meyakini jika dana sebesar €18 juta atau sekitar 303 miliar rupiah harus dibayarkan AC Milan untuk mendapatkan jasa penyerang bertubuh gempal ini selama satu tahun dengan status pinjaman. Meski hanya dipinjamkan selama satu tahun, Higuain juga bisa saja dipermanenkan oleh pihak AC Milan pada musim berikutnya dengan membayar lagi €36 juta atau sekitar 606 miliar rupiah.

Kini Higuain telah usai menjalani masa liburannya dan masih berlatih bersama Ronaldo dan kawan kawan di Juventus. Kedatangan Ronaldo diyakini sebagai penyebab utama mengepa Higuain harus hengkang dari Juventus. Leonardo Bonucci dikabarkan juga termasuk bagian dari negosiasi kepindahan Higuain. Namun Higuain menolak untuk mengomentari hal tersebut dan merasa sudah tidak sabar untuk segera melakukan tes medis di AC Milan. Bahkan kabarnya Higuain juga sudah melakukan pertemuan dengan Gennaro Gattuso.h

Leave a Reply