Hubungan dengan Manajer Kurang Harmonis, Rabiot Buka Peluang Pindah ke Barca
Berita Bola Liga Prancis

Hubungan dengan Manajer Kurang Harmonis, Rabiot Buka Peluang Pindah ke Barca?

Situasi yang sulit sedang dialami oleh pemain Paris Saint Germain (PSG), Adrien Rabiot dengan sang pelatih, Thomas Tuchel. Diketahui saat ini hubungan keduanya sedang kurang harmonis. Tucel sendiri tidak menampik hal tersebut. Hanya saja memang keduanya sedang sama-sama untuk berkomunikasi dengan baik.

Kondisi yang demikian ini dapat saja membuka peluang bagi Barcelona melancarkan niatan lama untuk merekrut Rabiot. Mengingat bahwa sejak music kemarin nama Rabiot begitu erat dikaitkan dengan Barcelona.

Rabiot merupakan pemain jebolan akademi PSG. Pasca tampil di tim senior, Rabiot tidak jarang jadi yang diutamakan untuk bekerja di lini tengah PSG. Akan tetapi sayangnya kondisi yang berbeda kini justru dialami oleh pemain berusia 23 tahun tersebut. Rabiot beberapa bulan belakangan ini mulai sedikit ditepikan dari skuad utama PSG. Hal itu yang kemudian membuatnya disebut-sebut memiliki rencana untuk hengkang dari PSG.

Ditambah juga kontrak Rabiot dengan PSG akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang. Sehingga bisa saja kini ia mulai melirik klub lain untuk dijadikan sebagai pelabuhan selanjutnya jika angkat kaki dari PSG. Seperti Barcelona salah satunya.

Terkait kondisi Rabiot yang belakangan dinomorduakan, Tuchel pun angkat bicara. Diakui oleh Tuchel kalau Rabiot memang tidak suka dengan kondisi ia yang tidak diturunkan ke lapangan dan juga ditambah saat ini hubungan sang pemain dengan pelatih kurang baik. Rabiot sendiri yang terbaru ini sudah diturunkan oleh Tuchel saat PSG menghadapi Strasbourg dini hari WIB tadi.

“Ia kembali ke grup dan bermain melawan Strasbourg. Saat diperlukan untuk membuat keputusan yang sulit mengenai seorang pemain, hubungan berubah. Saat dia tidak bermain, dia tidak dalam suasana hati yang baik. Menurut saya, hubungan kami baik-baik saja, bahkan apabila saya menerima bahwa hubungan itu tengah melalui periode yang agak sulit” ungkap Tuchel, seperti yang dilansir oleh Footbaal Italia.

Dengan kondisi Rabiot yang kontraknya hanya tersisa tidak sampai satu tahun, maka hal yang wajar kalau klub-klub Eropa pun mulai melirik jasanya. Sejatinya Barcelona bukan satu-satunya klub yang mengincar Rabiot. Kabanya klub-klub elite lain seperti AC Milan, Liverpoo hingga Inter Milan juga berminat untuk mendatangkan sang pemain.

Leave a Reply