Berita Bola Liga Champions

Hugo Lloris Optimis Akan Menang Melawan Liverpool di Final Liga Champions

Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, merasa optimis bahwa timnya bisa menjadi juara Liga Champions 2018-2019. Ia yakin kalau timnya pasti mampu mengalahkan Liverpool di pertandingan pertandingan final yang akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, kota Madrid, pada Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB nanti.

Kepercayaan diri yang cukup besar itu muncul karena Lloris merasa Tottenham sudah banyak melalui berbagai macam pertandingan di musim 2018/2019 ini dengan mengagumkan dan termasuk  bisa mencapai posisi di final saat ini.  Pertandingan terberat  yang dihadapi tim dengan julukan The Lilywhites di Liga Champions musim ini menurut Lloris adalah saat timnya bertanding melawan dan berusaha mengalahkan Ajax Amsterdam.

Pada saat it, Tottenham yang sudah tertinggal jauh 0-3 secara agregat mampu membalikkan keadaan.  Gol yang tercipta oleh Lucas Moura melalui 3 golnya tentu membawa keberuntungan bagi the Lilywhites. Tottenham pun lolos karena meski skor akhir imbang 3-3, namun secara gol tandang tim asuhan Mauricio Pochettino itu lebih banyak dari Ajax Amsterdam. Sehingga Tottenham Hotspur yang pada akhirnya berhasil ke pertandingan final Liga Champion 2018-2019.

Momen pada saat berhasil mengalahkan Ajax menurut Lloris seperti sebuah keajaiban. Jadi dirinya sangat senang ketika pertandingan tersebut telah berakhir dan menuai kemenangan yang sangat baik, bahkan kiper asal Prancis itu mengatakan kemenangan atas Ajax adalah sebuah momen yang paling membahagiakan bagi tim. Di pertandingan itu Lloris juga merasa Tottenham bermain sangat kompak dan penuh semangat.

Karena itulah Lloris berharap apa yang dicapai Tottenham ketika mengalakhkan Ajax dapat kembali terulang saat mereka berhadapan dengan Liverpool di pertandingan final Liga Champions dini hari nanti. Lloris ingin sekali lagi merayakan kemenangan dan kebahagiaan bersama rekan-rekan setimnya tersebut.

“Contoh terbaik kebersamaan dalam pola permainan kami adalah ketika kami menang melawan Ajax. Itu adalah salah satu momen terbaik saya selama bermain bersama Tottenham. Jelasnya, kami ingin merasakan kembali momen membahagiakan seperti itu lagi, namun jauh lebih baik di pertandingan final Liga Champions nanti. Saya ingin kembali menikmati kemenangan,” tutupnya.

Leave a Reply