Ibrahimovic
Berita Bola Liga Italia

Ibra Hingga Paqueta Dikabarkan Akan Segera Berlabuh ke AC Milan

AC Milan memang saat ini tengah berusaha kembali menggeliat dalam persaingan mendatangkan pemain. Setelah sebelumnya cukup lama absen tidak mendatangkan pemain pemain bintang, saat ini AC Milan kembali dirumorkan akan mendatangkan pemain veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Pemain yang sudah berusia 37 tahun ini memang masih sangat tajam, terbukti ia sudah mencetal 21 gol di MLS. AC Milan memiliki kesempatan untuk mendatangkan Ibra sebagai pemain pinjaman karena MLS akan berakhir pada 8 Desember mendatang. Namun Leonardo selaku direktur sepak bola AC Milan menyebut jika AC Milan akan mempertimbangkan kembali kemungkinan mendatangkan Ibra lantaran harus mempertimbangkan juga Financial Fair Play.

“Normal bahwa ada ikatan pribadi dengannya. Ketika kami pertama tiba, kami memikirkannya, bahkan di usia 37 tahun dia bisa memimpin sebuah tim. Sekarang bursa transfer tutup, kami harus melakukan segala sesuatunya dengan kalem dan tak lupa bahwa ada soal Financial Fair Play juga. Kami ingin membangun sebuah tim yang kompetitif,” ujar Leonardo.

Selain Ibrahimovic, AC Milan dikabarkan akan segera mendatangkan gelandang muda asal Brazil, Paqueta. AC Milan bahkan dikabarkan sudah mengunci transfer pemain yang berusia 21 tahun tersebut. Nilai transfer senilai 35 juta euro diyakini akan dibayarkan kepada Flamengo untuk mendatangkan Paqueta.

“Tidak ada banyak hal untuk diungkapkan. Kami punya kesepakatan dasar dengan Flamengo, tapi bursa transfer tak dibuka lagi sampai Januari. Jadi masih ada sedikit urusan lagi sampai semuanya resmi. Sekarang kami cuma bisa berpikir soal liga dan Liga Europa, bukan bursa transfer. Pada saat ini, dia adalah pemain Flamengo, dia masih punya sejumlah partai Liga Brasil untuk dimainkan. Kami harus menunggu sampai 3 Januari,” kata Leonardo.

AC Milan sendiri musim ini sudah mendapatkan sejumlah pemain yang cukup mumpuni. Salah satunya adalah Gonzalo Higuain yang datang ke AC Milan dengan status sebagai pemai pinjaman. Pelatih Juventus, Allegri bahkan memuji keputusan transfer yang dilakukan AC Milan.

Leave a Reply