Imbang dengan Wolves, Mourinho Sebut Sebagai hasil yang Adil
Berita Bola Liga Inggris

Imbang dengan Wolves, Mourinho Sebut Sebagai hasil yang Adil

Jose Mourinho nampaknya cukup iklhlas menerima hasil seri yang dialami oleh anak asuhnya kala melawan Wolverhampton Wanderers. Mou, sapaan akrab Mourinho menyebut jika Manchester United memang pantas menerima hasil imbang tersebut. Pada pertandingan tersebut sebenarnya Manchester United diprediksi akan mendapatkan poin penuh dengan cukup mudah.

Pasalmua machester United tengah berada dalam puncak performa setelah mendapatkan tiga kali kemenangan beruntun di semua kompetisi. Selain itu Manchester United bermain dihadapan ribuan pendukungnya sendiri sehingga dinilai akan tampil habis habisan. Namun ternyata Manchester United gagal mempertahankan keunggulan sehingga harus puas mengakhir laga dengan skor sama kuat 1-1.

“Saya pikir hasilnya adil. Mereka pantas dapat poin dan kami pantas dihukum karena cuma dapat satu poin. Mereka memulai dengan lebih baik, lebih agresif, lebih punya determinasi, dan saya tidak tahu mengapa tapi mereka lebih termotivasi. Saya mengharapkan lebih dari para penyerang. Kreativitas, pergerakan, atau dinamika kurang. Kami membiarkan mereka mengatasi dominasi kami di 20 menit terakhir dengan mudah. Secara keseluruhan, kami tidak pantas dapat lebih dari ini. Performa kami tidak konsisten, tidak kreatif, dan tidak dinamis,” kata Mourinho.

Dengan hasil seri yang dialami Manchester United, posisi The Red Devil harus tergeser oleh Arsenal sehingga saat ini berada di posisi ketujuh. Manchester United sudah mengemas 10 poin hasil daru tiga kali kemenangan, satu kali seri, dan dua kali kalah. Sedangkan Arsenal memiliki raihan kemenangan yang lebih banyak yakni 4 kali dan Arsenal sudah kalah dua kali serta belum pernah meraih hasil seri. Manchester United tentu diminta segera bangkit jika posisinya tidak mau terus turun.

Pada pertandingan berikutya, Manchester united hanya akan melawan Derby Country yang secara statistik jauh berada di bawah Manchester United. Tentu Manchester United harus memanfaatkan momen ini karena pada pertandingan berikutnya, Manchester United akan melawan tim yang cukup tangguh seperti West Ham United maupun Valencia pada lanjutan laga di Liga Champions.

Leave a Reply