Berita Bola Liga Inggris

Ingin Bantu Arsenal Menang, David Luis Akan Coba dengan Segala Kemampuannya

Defender rekrutan anyar Arsenal, David Luiz menjanjikan bahwa ia akan mengeluarkan segala kemampuan yang ia miliki demi bisa membantu Arsenal untuk selalu menang dan meraih gelar juara di musim ini. Ia optimis dengan usaha yang besar dan berbekal keyakinan yang kuat, ia akan mampu untuk memberi kontribusi besar kepada The Gunners.

Pemain asal Brasil tersebut telah memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal dalam gelaran bursa transfer musim panas tahun ini. Arsenal mendatangkannya dengan mahar sebesar delapan juta pounds dari klub sesama Inggris, Chelsea.

Datangnya David Luiz ke Arsenal dinilai sebagai salah satu upaya yang sudah tepat dilakukan Arsenal untuk tampil lebih baik di musim ini. Luiz adalah seorang bek yang punya begitu banyak pengalaman. Sepanjang karirnya, Luiz sudah pernah merasakan ikut membantu timnya untuk menyebet berbagai gelar juara.

Mulai dari Benfica, ia pernah mengantarkan klubnya itu jadi juara. Begitu pun dengan PSG dan juga Chelsea. Selain itu, ia juga pernah ikut jadi bagian keberhasilan di tiga liga, yakni di liga Portugal, Perancis serta tentunya adalah Liga Inggris. Tidak hanya itu saja, bersama dengan Timnas Brasil, Luiz pernah menjadi bagian yang mengantarkan timnya jadi juara dalam gelaran Piala Konfederasi 2013.

Arsenal sendiri pada beberapa tahun teakhir ini cukup sulit untuk meraih gelar juara, apalagai Premier League. Terakhir kali mereka keluar sebagai juara liga adalah tahun 2004 yang lalu. Kondisi Arsenal yang demikian pun memacu Luiz untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi bisa berkontribusi besar untuk Arsenal dan mengantar menuju gelar juara kembali.

“Dalam hidup harus percaya. Apabila Anda tidak mencoba banyak hal, Anda tidak mungkin pernah tahu apa Anda dapat melakukannya atau tidak. Saya punya filosofi tentang hidup yaitu menjadi positif serta jadi pemimpi. Namun memahami untuk bermimpi merupakan hal serta untuk meraih impian Anda, Anda punya banyak hal yang perlu dilakukan” tutur David Luiz, seperti yang Goal International kabarkan.

“Saya akan mencoba memberikan apa yang sudah saya pelajari dalam hidup saya (pengalaman sepanjang berkarir di dunia sepakbola). Saya pikir Anda dapat memberi saat Anda punya sesuatu yang dapat dilakukan” tegasnya.

Leave a Reply