Berita Bola Liga Inggris

Ingin Datangkan Bek Baru, Manchester City Lirik Caglar Soyuncu

Raksasa klub Premier League, Manchester City kabarnya tengah ingin mendatangkan bek baru. Kini mereka disebut-sebut sudah punya kandidat kuat untuk didatangkan. Ia adalah bek Leicester City, Caglar Soyuncu. City diyakini bakal mencoba untuk menggaet sang bek untuk memperbaiki lini pertahanan mereka.

Sejatinya City sudah membutuhkan stok bek sejak awal musim. Hal ini menyusul karena Vincent Kompany yang telah memutuskan untuk hengkang demi menuju ke Anderlect. Ditambah lagi juga dengan cedera yang cukup parah dialami oleh Aymeric Laporte yang diperkirakan sampai dengan akhir musim nanti. Belum lagi juga John Stones yang baru saja menderita cedera.

Kondisi tersebut yang akhirnya membuat City pun membangun rencana untuk mendatangkan bek baru segera. Paling tidak rencana ini akan direalisasikan pada bulan Januari tahun depan.

Seperti yang dikabarkan oleh Fotospor, kandidat kuat yang dilirik oleh Man City saat ini untuk memperbaiki lini pertahanan mereka adalah Caglar Soyuncu. Sang bek sendiri sejatinya bukan pemain lawas di Leicester City. Ia baru saja bergabung pada musim panas tahun ini setelah Leicester membelinya dari Freiburg. Leicester sendiri mendatangkan Caglar Soyuncu menyusul karena kepindahan Harry Maguire menuju Manchester United.

Kendati belum genap satu musim, bahkan belum setengah musim berjalan, Caglar Soyuncu berhasil adaptasi dengan cukup cepat dalam skuad Leicester City. Performa yang ia tunjukkan cukup membanggakan. Hal ini yang kemudian membuat Man City pun akhirnya dikabarkan menaruh minat pada sang bek.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa City akan menyiapkan pergerakan cepat demi bisa mendatangkan Caglar Soyuncu dari Leicester. Man City diyakini telah melakukan komunikasi dengan pihak pemain asal Turki tersebut belum lama ini. Mereka disebut-sebut sudah mengundang pihak agensi dari Caglar Soyuncu untuk datang ke Manchester guna membicarakan soal rencana City dalam transfer sang pemain.

Kabarnya pihak Soyuncu tertarik dengan rencana transfer Man City untuk sang pemain hingga mereka pun disebut akan segera mengatur jadwal pertemuan antara kedua pihak.

Kendati demikian, diyakini langkah Man City untuk mendatangkan Soyuncu tidak akan berjalan mulus. Leicester City dipercaya bakal keberatan untuk melepaskan sang pemain pada bulan Januari tahun depan.

Leave a Reply