Berita Bola Liga Inggris

Ini 2 Target Olivier Giroud di Final Liga Europa

Jelang pertandingan final Liga Europa, bomber Chelsea, Olivier Giroud mengaku punya dua target yang ingin ia capai. Target pertamanya adalah membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Europa yang akan menjadi gelar kedua Giroud sepanjang membela The Blues. Kemudian satu target lagi adalah menjadi pencetak gol terbanyak alias top skorer.

Pertandingan final Liga Europa sendiri akan berlangsung pada Kamis, 30 Mei 2019 mendatang. Chelsea akan melawan Arsenal untuk memperebutkan gelar juara. Laga tersebut jelas sama-sama pentingnya baik untuk Chelsea maupun Arsenal. Mengingat bahwa keduanya musim ini sama-sama belum mengantongi gelar juara. Apalagi Arsenal, Liga Europa akan menjadi satu-satunya kans bagi mereka untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Giroud sendiri berharap besar agar Chelsea bisa menyudahi musim dengan menyebet gelar Liga Europa ini. Ditambah lagi juga ia berharap agar mampu menjadi top skorer Liga Europa. Mengingat bahwa untuk sementara ini Giroud masih duduk di daftar teratas pencetak gol terbanyak Liga Europa. Tercatat Giroud sudah membuat 10 gol.

“Saya tidak dapat berharap untuk menjadi yang lebih baik lagi. Saat ini saya hanya ingin memenangkan gelar kedua bersama dengan Chelsea. Namun sangat menyenangkan tentu jika menutup kompetisi ini dengan jadi pencetak gol terbanyak serta membawa tim jadi juara. Target kita adalah jadi juara setiap musim serta ini merupakan kesempatan yang terakhir” tutur Giroud, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Giroud memang bukanlah orang lama di Chelsea. Akan tetapi ia mengaku kalau ia dapat beradaptasi dengan cukup cepat bersama The Blues. Giroud sendiri pun bukanlah pemain yang selalu menjadi pilihan pertama dalam skuad The Blues. Namun ia berhasil tampil impresif dan menunjukkan kualitas terbaiknya setiap dipercaya untuk turun bermain.

“Saya menyatu dengan tim ini begitu cepat. Saya langsung merada jadi bagian dari keluarga ini. Saya mengenal beberapa pemain serta saya merupakan orang yang mudah untuk bergaul, saya selalu berusaha untuk menjalin komunikasi. Menyatu dengan tim ini bukanlah persoalan yang sulit” ucapnya.

Leave a Reply