Berita Bola Liga Inggris

Ini Daftar Pemain yang Akan Gantikan Pogba di MU

Manchester United dikabarkan telah siap melepaskan Paul Pogba. Apabila gelandang Prancis itu memang akan hengkang dari MU di bursa transfer musim panas ini, Ed Woodward sudah memiliki daftar calon pengganti yang menggantikan posisi Pogba.

Mengutip beberapa media, Pogba terus dilirik Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Kabarnya, Zinedine Zidane menilai Pogba sebagai target utama yang harus dibungkus Madrid untuk memperkuat kesebelasan tim.

MU sendiri awalnya menyatakan bahwa Pogba tidak akan dijual. Bagaimanapun, Pogba adalah salah satu pemain terbaik mereka – yang sebenarnya sering jadi korban kritik keras dari para fans. Walaupun demikian, Pogba tetap menunjukkan kualitas bermain dan mencetak gol bagi MU.

Kabarnya, MU memasang harga Pogba yang cukup tinggi yaitu sebesar 130 juta poundsterling. Harga mahal yang dipatok MU bertujuan untuk memusnahkan klub-klub yang mungkin berminat membeli Pogba, seperti Real Madrid dan juga PSG.

Meskipun demikian, MU mulai mengamati pergerakan Los Blancos. Mereka tahu Madrid merupakan salah satu klub yang tidak segan untuk menghabiskan banyak uang demi mendatangkan pemain top. Madrid bisa saja memenuhi patokan harga MU.

Kondisi tersebut mendorong MU untuk mencari pilihan lain apabila memang Pogba benar-benar akan hengkang. Ada beberapa daftar nama pemain yang masuk dalam kriteria, dua di antaranya adalah Christian Eriken dari Tottenham Hotspur, dan Youri Tielemans daro AS Monaco yang sedang dipinjamkan ke Leicester City.

Tak hanya terkait harga yang tinggi, kabarnya Pogba bakal diberi posisi kapten untuk membuatnya mau bertahan di Old Trafford. Ed Woodward sedang dalam negoisasi untuk mempertahankan Pogba, salah satunya yaitu dengan memberinya penawaran kontrak baru yang lebih besar

Eriksen juga berada dalam daftar target MU untuk menggantikan posisi Pogba. Kontraknya hanya tersisa satu tahun bersama Tottenham Hotspur yang memungkinkan dirinya bisa jadi hijrah ke Real Madrid.

Sementara itu Youri Tielmans, namanya diusulkan sendiri oleh Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer disebut terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Tielemans di Leicester City pada sepanjang musim 2018/19 kemarin.

Leave a Reply