Ini Dua Pemain Terbaik Chelsea Dalam Kemenangan Atas City
Berita Bola Liga Inggris

Ini Dua Pemain Terbaik Chelsea Dalam Kemenangan Atas City

Legenda Liverpool, Danny Murphy memberikan pujian khusus kepada dua pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta dan Jorginho atas penampilan mereka dalam kemenangan The Blues melawan Manchester City di akhir pekan lalu.

Perjalanan tak terkalahan Manchester City musim ini harus berakhir di Stamford Bridge pada Minggu (9/12) dini haris WIB ketika Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-0 untuk mengalahkan sang juara bertahan Manchester City.

Pasukan Pep Guardiola sebenarnya mendominasi pertandingan dalam 45 menit pertama, akan tetapi mereka harus membayar semua peluang yang di dapatkan terbuang sia-sia setelah N’Golo Kante mencetak gol untuk memberi Chelsea keunggulan beberapa saat sebelum turun minum.

Setelah itu dalam 12 menit terakhir pertandingan, pasukan pelatih Maurizio Sarri berhasil mengamankan kemenangan penting itu melalui gol kedua Chelsea yang berhasil dicetak lewat sundulan David Luiz.

“Kemenangan yang diperoleh Chelsea adalah kemenangan bersama dan organisasi, juga karena bakat menyerang mereka. Cesar dan Jorginho berhasil tampil luar biasa, mereka berdua pemain yang hebat meskipun sebelumnya mendapat kritikan.” kata Murphy kepada Daily Mail.

Ini merupakan kekalahan pertama Manchester City di Premier League pada musim 2018/19 dan menurut Murphy ini akan memberikan sebuah harapan baru untuk Liverpool dan tim lainnya dalam mengejar dan mengambil alih tropi Liga Inggris musim ini.

“Kekalahan pertama Manchester City musim ini akan memberi Liverpool dan memberi tahun semua orang bahwa City bukan tak terkalahkan.”

“Sekarang tim lain akan berpikir mereka mungkin akan punya peluang terutama jika City tanpa Kevin De Bryune, Sergio Aguero, Benjamin Mendy, dan David Silva pada saat yang sama,” terangnya.

Leave a Reply