Berita Bola Liga Italia

Ini Harga Transfer yang Ditentukan Juve untuk Benatia

Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan telah merilis harga permintaan mereka untuk pemain bertahan tengah mereka, Medhi Benatia yang di bulan Januari ini telah menjadi incaran sejumlah klub lainnya.

Seperti yang diketahui, di musim ini Benatia mulai dilupakan Juventus setelah Leonardo Bonucci telah kembali dari masa pinjamannya di AC Milan di musim panas kemarin. Padahal di musim sebelumnya, Benatia telah menjadi tembok pertahanan andalan Juventus dengan mencatat 32 penampilan di semua kompetisi.

Namun di musim ini, sang pemain hanya mencatatkan penampilan sebanyak enam laga yang didapatkan dari Serie A dan Liga Champions. Karena hal tersebut, mantan pemain Bayern Munchen itu mulai merasa gelisah dan telah menyatakan bahwa dirinya telah siap untuk segera pergi dari Turin.

Beberapa waktu yang lalu, Juventus dikabarkan tidak memiliki niat untuk melepaskan Benatia dalam waktu dekat ini. Hal ini karena Bianconeri merasa jika pemain Timnas Maroko itu masih bisa menjadi pemain yang mumpuni yang bisa menjadi pelapis di lini belakang.

Namun agen dari Benatia yang telah menemui pihak Juventus pada Rabu (23/1) kemarin. Namun pihak manejemen mengatakan bahwa pemain 31 tahun itu tidak akan diizinkan untuk menerima tawaran dari Arsenal atau klub lainnya.

Kini berdasarkan kabar dari Sky Sport Italia mengatakan bahwa pihak Juventus dipercaya akan mempertimbangkan kembali untuk melepas Benatia jika ada klub yang mau membayar sang pemain minim 10 juta euro.

Dalam laporan yang sama, klub Liga Super Qatar, Al Duhail sebagai salah satu kandidat utama yang ingin mendatangkan Benatia pada jendela transfer Januari ini. Selain itu klub raksasa Arab Saudi, Al-Ittihad diketahui juga telah bersiap menggelontorkan dana segar guna memboyong Benatia.

Satu kandidat lainnya datang dari klub yang berada di London, Fulham yang saat ini tengah berjuang untuk keluar dari zonda degradasi di Liga Inggris. Namun Fulham diyakini tak akan bisa menebus sang peain jika harga yang di tetapkan oleh Juventus sebesar 10 juta euro.

Leave a Reply