Ini Mimpi Lucas Paqueta di AC Milan
Berita Bola Liga Italia

Ini Mimpi Lucas Paqueta di AC Milan

Gelandang rekrutan anyar AC Milan, Lucas Paqueta mengaku kalau dirinya punya mimpi untuk mengikuti jejak kesuksesan legenda AC Milan yang merupakan idolanya, yaitu Kaka ketika bermain di Italia. Seperti yang diketahui kalau nama Kaka sendiri sudah tidak asing lagi di dunia sepak bola. Baik saat membela AC Milan ataupun Real Madrid, Kaka kerap kali jadi pusat perhatian karena performanya yang apik.

Paqueta sendiri sudah mendarat di Milan. Pemain asal Brasil tersebut tidak sendirian, melainkan bersama dengan sang ayah, Marcelo, kemudian dengan sang ibu, Cris, Matheus saudaranya, Duda istri juga bersama direktur AC Milan, Leonardo. Setelah memijakkan kaki di Milan, Paqueta sempat berbincang bersama awak media dan ia sempat dilontari pertanyataan terkait mimpi ataupun harapannya saat berseragam AC Milan.

Paqueta tidak ragu menyebut kalau dirinya ingin mengikuti jejak kesuksesan yang pernah diukir oleh Kaka. Kaka sendiri telah menjadi sosok idola bagi Paqueta. “Kaka merupakan salah satu idola saya dan impian saya adalah melakukan yang terbaik di Milan seperti yang sudah dilakukan oleh Kaka. Bahkan apabila itu mungkin tidak betul untuk membuat perbandingan. Saya hanya ingin melakukan pekerjaan sebaik mungkin” papar Paqueta, seperti yang dikabarkan oleh Football Italia.

Setelah ini Paqueta akan langsung menjalani latihan dibawah arahan manajer Gennaro Gattuso. Diperkirakan jasa Paqueta akan mulai dipakai oleh AC Milan dalam pertandingan final Supercopa Italiana di tanggal 16 Januari yang akan datang. Nomor punggung Paqueta pun sudah dipilih dan ia akan memakai nomor punggung 39. Rencananya Milan akan mulai mengenalkan Paqueta sebagai pemain barunya pada public pada hari Selasa, 8 Januari 2019 besok.

Paqueta sendiri adalah pemain yang resmi dibeli oleh Rossoneri dari Flamengo. Sejatinya proses transfer sudah selesai sejak bulan Oktober 2018 yang lalu. Akan tetapi ia baru resmi bergabung dengan Milan di jeda transfer musim dingin kali ini. Perekrutan Paqueta telah diresmikan oleh Milan di hari Sabtu, 5 Januari 2019 kemarin dan sang pemain sudah teken kontrak berdurasi empat tahun setengah.

Milan digadang-gadang membeli Paqueta dari Flamengo dengan harga yang tak murah. Diperkirakan Milan mengeluarkan dana 35 juta euro demi misa menarik Paqueta.

Leave a Reply