Berita Bola Liga Spanyol

Ini Target Joao Felix di Atletico Madrid

Pemain rekrutan baru Atletico Madrid, Joao Felix membeberkan sebuah target besarnya bersama dengan klub barunya tersebut. Diakui oleh Felix kalau dirinya punya keinginan besar untuk mengikuti jejak megabintang Cristiano Ronaldo untuk jadi pemain terbaik dunia. Ia juga mengagumi para penyerang terbaik di Atletico Madrid yang dapat ia jadikan contoh untuk berkembang kedepannya.

Joao Felix adalah salah satu aset muda milik Portugal yang bakatnya bisa diandalkan. Ia diyakini akan mampu berkembang dengan pesat di masa depan. Musim kemarin saja ia tampil cemerlang bersama dengan Benfica hingga mampu menarik perhatian beberapa raksasa klub Eropa, termasuk salah satunya adalah Atletico. Total catatan yang dibuat Felix musim lalu dengan Benfica adalah mengantongi 20 gol dan 11 assist, dimana itu merupakan musim debutnya.

Performa gemilang winger muda tersebut pun pada akhirnya membuat Atletico tak perlu lama untuk mengambil langkah membelinya dari Benfica. Tak tanggung-tanggung juga, Atletico sanggup menjadikannya sebagai pembelian termahal mereka dengan menggelontorkan dana senilai 126 juta euro.

Ada sosok yang menginspirasi Felix untuk dapat bersemangat berkembang bersama Atletico. Ia adalah mantan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Felix mengakui bahwa dirinya ingin mengikuti jejak kesuksesan Ronaldo yang merupakan pemain idolanya. Bagi Felix, sosok Ronaldo telah begitu menginspirasi dengan kesukesannya untuk meraih banyak trofi bergengsi bersama klubnya sampai dengan rentetan penghargaan individu.

Felix berharap apa yang pernah dicapai oleh Ronaldo bisa juga ia capai nantinya. “Tentu saja saya ingin jadi Cristiano. Cristiano telah memenangkan lima gelar Ballon d’Or sepanjang karirnya dan trofi ini adalah impian semua pemain di dunia, termasuk juga saya” ungkap Joao Felix, seperti yang ESPN kabarkan.

Lebih lanjut, Felix menyebut bahwa ia ingin menjadi penyerang terbaik di dunia dan ia merasa bahwa Atletico Madrid adalah tempat yang tepat untuknya mewujudkan mimpi tersebut karena di dalamnya dipenuhi oleh penyerang-penyerang terbaik. Oleh sebab itulah Felix lebih memilih untuk pindah ke Atletico saat ada cukup banyak klub papan atas Eropa lainnya yang juga menaruh minat padanya.

“Saya melihat penyerang yang dipunyai oleh Atletico dan mereka selalu punya penyerang-penyerang terbaik dunia. Saya ingin jadi bagian dari daftar penyerang terbaik tersebut dan itulah alasan kenapa saya lebih memilih untuk pindah ke sini” pungkas Felix.

Leave a Reply