Ini yang Mourinho Inginkan dari Paul Pogba
Berita Bola

Ini yang Mourinho Inginkan dari Paul Pogba

Klub elite asal Inggris, Manchester United sedang bersiap untuk melakoni pertandingan terakhir di babak penyisihan grup H Liga Champions 2018/2019 kontra Valencia. Pertandingan bakal dilangsungkan di markas Valencia hari Kamis dini hari WIB besok. Kendati bisa dikatakan sebagai laga yang tidak terlalu krusial, namun MU tetap mengincar kemenangan atas Valencia.

Manajer MU, Jose Mourinho menegaskan kalau dirinya ingin menjaga semangat positif dari skuad asuhannya agar dapat memetik kemenangan di laga tersebut. Karena mengingat saat ini posisi Mu sendiri di klasemen grup memberikan angina yang cukup segar untuk menyudahi fase grup dengan finish di posisi kedua. Dengan kata lain peluang MU lolos ke babak 16 besar cukup terbuka.

Laga besok akan dijalani oleh MU dengan bekalan hasil positif pasca menumbangkan Fulham dengan skor meyakinkan 4-1 di Liga Primer Inggris pekan kemarin. Pada sisi lain, ternyata Mourinho sendiri memiliki tantangan sekaligus harapan tersendiri untuk salah satu anak didiknya, Paul Pogba.

Sekarang ini kondisi Pogba di MU memang sedang kurang bagus. Ia lebih sering menjadi penghuni di bangku cadangan. Bahkan saat turun, kebanyakan ia berangkat juga dari bangku cadangan. Pada saat MU menang dari Fulham kemarin, nama Paul Pogba tidak ikut andil dalam kemenangan tersebut.

Berbeda dengan laga kontra Fulham, untuk laga melawan Valencia besok, Mourinho memastikan nama Pogba akan ikut diturunkan. Mourinho menyebutkan kalau id menantikan permainan terbaik dari Pogba untuk MU di lapangan. “Saya menantikan dia (Paul Pogba) bermain baik serta memberikan dampak yang positif untuk laga. Juga dampak positif untuk tim” terang Mourinho, seperti yang dikabarkan oleh Manchester Evening News.

Bagi Mourinho, laga MU kontra Valencia menjadi waktu yang tepat untuk pembuktian kualitas dari para anak didiknya yang jarang turun di pertandingan-pertandingan sebelumnya. “Tim tanpa banyak pemain yang telah turun pada banyak kesempatan, tim dengan beberapa pemain yang jarang untuk bermain. Jadi, saya berharap beberapa pemain seperti Paul serta beberapa pemain lainnya yang kebanyakan bermain di tim untuk berada pada level top serta memberikan dampak yang positif” ungkapnya.

Leave a Reply