Berita Bola Liga Spanyol

Inilah 5 Pemain Madrid yang Siap Tunjukkan Kualitasnya

Perihal masa depan, Real Madrid nampaknya tak perlu khawatir. Sebab saat ini sang raksasa Eropa tersebut memiliki enam pemain muda yang sudah siap menggeser sosok senior seperti Karim Benzema dan Marcelo dari skuat Zinedine Zidane musim depan.

Beberapa pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun milik Madrid seringkali menunjukkan inkonsistensi dalam beberapa tahun terakhir. Alhasil, Los Merengues harus merasakan nirgelar pada musim 2018-2019 lalu.

Sang presiden, Florentino Perez, coba membangun era Los Galacticos yang baru pada bursa transfer ini. Tak tanggung, ia menggelontorkan uang lebih dari 270 juta pounds untuk menghadirkan empat pemain anyar seperti Eden Hazard dan Luka Jovic.

Tapi Bagaimana jika nama-nama besar saat ini mengalami masalah dalam performanya? Zinedine Zidane tak perlu khawatir, sebab di dalam skuatnya ada lima pemain muda yang siap meniru kiprah Vinicius Junior pada musim lalu.

Brahim Diaz

Brahim Diaz direkrut dari Manchester City pada bulan Januari kemarin dengan mahar sebesar 15 juta pounds. Oleh Zidane di musim 2018-2019 kemarin, ia diberikan kesempatan untuk unjuk gigi dan berhasil menunjukkan potensi yang dimilikinya.

Takefusa Kubo

Pemain asal Jepang, Takefusa Kubo, mungkin akan bermain di skuat Castilla pada musim depan. Namun Zidane memberinya kesempatan untuk ikut dalam tur pramusim serta menunjukkan aksinya di atas lapangan pada beberapa laga uji coba.

Jesus Vallejo

Pemain berumur 22 tahun itu sedang kesulitan menembus skuat inti, tapi itu wajar jika melihat materi pemain Real Madrid di lini belakang pada saat ini. Duet Sergio Ramos dan Raphael Varane, bisa dikatakan, sulit untuk tergantikan.

Federico Valverde

Valverde berhasil menembus skuat Real Madrid di umurnya yang masih cukup belia, yakni 19 tahun. Sayangnya, ia jarang diberi kepercayaan tampil dan hanya mampu mencatatkan 10 penampilan sebagai starter pada musim lalu.

Andriy Lunin

Penjaga gawang akan sulit mendapatkan kesempatan tampil jika mereka bukan pemain reguler di klub tersebut. Andriy Lunin paham bahwa perkembangannya akan terhenti jika menjadi pilihan ketiga di bawah mistar gawang. Tentu itu akan sangat disayangkan.

Leave a Reply