Berita Bola Liga Italia

Inter Menang Tipis Atas Lazio, D’Ambrosio: Yang Penting 3 Poin

Inter Milan berhasil menjaga trend positifnya dalam pertandingan lanjutan di Serie A Italia musim 2019/2020. Terbaru ini mereka sukses memetik kemenangan atas Lazio dalam laga yang dilangsungkan pada Kamis, 26 Septermber 2019 dini hari WIB tadi di Giuseppe Meazza. Inter menang dengan skor tipis saja 1-0.

Pemain Inter Milan, Danilo D’Ambrosio menegaskan bahwa kemenangan yang didapatkan oleh Inter ini adalah hal yang sudah sepantasnya. D’Ambrosio sendiri menjadi pahlawan kemenangan untuk Inter Milan pada laga itu, yang mana satu-satunya gol Inter dicetak oleh dirinya. D’Ambrosio sukses menjebol gawang Lazio pada menit ke-23 lewat sundulan kepalanya.

Kemenangan Inter tersebut pun membuat mereka menjaga trend positif mereka dengan menyelesaikan lima pertandingan di lima pekan perdana Serie A musim ini dengan kemenangan. Atas lima kemenangan yang sudah diraih Inter pada lima pekan pertama Serie A tersebut membuat mereka kini sementara duduk di puncak klasemen dengan total 15 poin.

Diakui oleh D’Ambrosio bahwa kemenangan atas Lazio didapatkan oleh Inter dengan cara yang tidak mudah. Hal ini terbukti dengan hasil akhir yang hanya boleh puas dengan kemenangan tipis 1-0 saja.

Kendati demikian, bagi D’Ambrosio yang paling penting bukanlah skor kemenangan tipis yang didapat Inter, melainkan tambahan tiga poin untuk membuat Inter kokoh sementara di puncak klasemen. “Yang paling penting adalah tiga poin, selalu” ungkap D’Ambrosio, seperti yang Inter TV kabarkan.

“Tendangan saya gagal dari jarak dekat ketika melawan AC Milan. Namun untungnya kesalahan saya bukan jadi masalah pada akhirnya. Pada babak pertama, kita tidak berhasil menampilkan permainan yang diminta oleh pelatih. Namun kemudian kita bermain lebih rileks serta pantas meraih kemenangan. Kita seharusnya dapat mencetak gol selanjutnya pasca babak kedua dimulai untuk mengunci kemenangan. Akan tetapi pada akhirnya kita meraih tiga poin. Itulah hal yang paling penting” tegasnya.

Tidak dipungkiri oleh D’Ambrosio bahwa Lazio adalah lawan yang cukup berat untuk Inter hari ini. Oleh sebab itulah meskipun Inter menang dengan skor tipis, namun kemenangan ini begitu berarti. “Lazio merupakan tim yang berpengalaman dan punya kualitas di semua lini. Apabila kita kalah atau bermain seri hari ini, hasil derby tidak akan berarti” pungkasnya.

Leave a Reply