Berita Bola Liga Champions

Inter Milan Bakal Jadi Lawan Paling Mengkhawatirkan Bagi Barcelona

Eks bek Inter Milan Francesco Coco mengatakan bahwa skuat Nerrazurri merupakan lawan paling mengkhawatirkan bagi Barcelona dan hal ini terjadi berkat polesan dari Antonio Conte. Setelah ditunjuk oleh Inter untuk menjadi pelatihnya di musim ini, Conte dengan cepat mengubah wajah Nerrazurri.

Di bawah pelatihan Conte, yang merupakan eks bos timnas Italia, Nerrazurri kini tampil dengan berani, sangat kuat, dan solid. Sejauh ini, Inter masih meraih hasil positif dari Serie A.

Dari 6 laga yang telah diikutinya, Nerrazurri  terus meraih kemenangan, hingga saat ini dengan unggul dua angka melawan sang juara bertahan Serie A, Juventus.

Coco mengaku bahwa dirinya sangat terkesan dengan dampak yang begitu cepat yang dihadirkan oleh Conte di Inter Milan. Ia mengatakan bahwa Nerrazurri akan menjadi tim yang membuat lawanya merasa tidak lagi merasa nyaman dan tenang, termasuk juga Barcelona yang bakal jadi lawan di Liga Champions musim ini.

Menurutnya, Antonio Conte sudah memberikan apa yang diharapkan oleh Inter, yakni intensitas, semangat, serta banyak gol dan kemenangan. Barcelona merupakanfavorit juara, namun Inter adalah alawan terburuk yang harus dihadapi oleh Barcelona saat ini.

Inter Milan akan melawan Barcelona di matchday kedua Liga Champions tengah pekan ini yang akan dilangsungkan di Camp Nou.

Coco menyebutkan bahwa saat ini Inter memiliki kans untuk menjai tim yang pertama yang dapat mendobrak dominasi Juventus di laga Seri A. Blanconeri sendiri merupakan juara liga selama delapan kalli beruntun dan tidak ada tim yang benar-benar secara nyata dapat menyaingi tim ini dalam perburuan Scudetto sebelumnya.

“Saya berbicara tentang mentalitas dan Conte adalah seorang pemenang yang akan menularkan karismanya kepada para pemain yang dilatihnya.” Tambah Coco. “Saya ingin mengatakan terima kasih kepada Conte, karena kita telah dapat menyaksikan kompetisi Serie A yang lebih kompetitif pada tahun ini, dan tidak ada dominasi Juventus.” Klaim Coco.

Di matchday pertama Liga Champions, Inter Milan ditahan imbang oleh Slavia Praha, dan Barcelona bermain imbang 0-0 saat melawan Borussia Dortmund.

Leave a Reply