Inter Milan Rela Lepaskan Perisic Demi Dapatkan Martial
Berita Bola Liga Italia

Inter Milan Rela Lepaskan Perisic Demi Dapatkan Martial

Klub asal Italia, Inter Milan kabarnya masih berminat untuk mengejar jasa pemain Manchester United, Anthony Martial. Kabarnya niatan tersebut kembali muncul belakangan ini dan pihak Inter Milan tengah berusaha untuk mendapatkan tandatangan Martial. La Beneamata ingin hadirnya Martial dapat membuat lini serangnya lebih kuat.

Sebelumnya, di musim panas kemarin Inter Milan sudah melayangkan tawaran ke MU untuk menarik Martial. Sayangnya tawaran tersebut ditolak. Sejauh ini Martial berkembang dengan baik di MU. Pemain muda tersebut beberapa kali menunjukkan penampilan yang impresif dan bahkan konsisten menyumbang gol dalam satu bulan terakhir.

Penampilan impresif dari Martial membuat Inter Milan pun kabarnya semakin menggebu ingin mendapatkan jasanya. Seperti yang dilansir oleh Calciomercato, kini Milan kembali berusaha untuk mendatangkan Martial pada bursa transfer terdekat. Laporan tersebut menyebutkan kalau pihak Inter Milan sejatinya paham betul bahwa MU tak akan memudahkan siapa saja yang akan membeli Martial karena memang kualitas permainannya yang patut untuk dibanggakan.

Menyadari akan hal itu, Inter Milan pun menyiapkan penawaran yang sekiranya menarik untuk melancarkan niatan memboyong Martial dari Old Trafford. Penawaran yang disiapkan adalah Inter Milan disebut-sebut siap merelakan pemainnya, Ivan Perisic untuk hengkang ke MU. Hal ini menyusul karena pelatih MU, Jose Mourinho sempat mengincar Perisic pada tahun 2016 yang lalu. Bahkan Mourinho pernah secara terbuka mengakui kalau dirinya suka dengan pola permainan yang ditunjukkan Perisic.

Ketertarikan Mourinho pada jasa Perisic dipandang oleh Inter Milan sebagai cara yang ampuh untuk bisa menarik Martial. Akan tetapi pada sisi MU sendiri saat ini bisa dikatakan sedang dalam kondisi yang sulit terhadap tawaran barter Perisic dengan Martial. Hal ini dikarenakan situasi kontrak Martial yang sedang kacau.

Kontrak Martial di MU akan habis musim panas mendatang dan sampai sekarang Martial belum juga ingin teken kontrak baru perpanjangan masa kerjanya di MU. Apabila sampai musim panas nanti Martial tidak juga kunjung tandatangan kontrak baru, maka MU harus rela melepaskan pemain dengan status bebas transfer. Kondisi ini dapat saja membuat MU menjual Martial dalam waktu dekat sebelum musim panas. Dinantikan saja, seperti apa MU menyikapi hal ini dan seberapa besar niatan Inter Milan untuk mendapatkan jasa Martial.

Leave a Reply