Berita Bola Liga Italia

Inter Milan Siap Lepas Mauro Icardi dengan Harga Lebih Murah?

Striker Inter Milan, Mauro Icardi disebut-sebut semakin dekat dengan pintu keluar. Belakangan ini memang masa depannya di Inter jadi tanda tanya besar. Baru-baru ini muncul kabar kalau Inter siap untuk melepaskan sang pemain pada musim panas mendatang. Bahkan Inter dikabarkan mau menurunkan harga transfer Icardi.

Beberapa musim terakhir memang Icardi berhasil selalu jadi yang diutamakan oleh Inter. Ia selalu diandalkan untuk jadi mesin gol. Musim kemarin saja ia mencatatkan pencapaian yang cemerlang. Ia mengumpulkan total 29 gol dalam satu musim pada gelaran Serie A Italia dan jumlah gol tersebut membuat Icardi berhak atas trofi sepatu emas.

Capaian itu membuat beberapa klub Eropa pun melirik Icardi dan siap untuk jadi pelabuhan yang selanjutnya jika betul ia akan angkat kaki dari Inter. Sampai dengan saat ini, setidaknya ada dua raksasa klub Eropa yang digadang-gadang tertarik untuk membeli Icardi. Kedua klub itu tak lain adalah Real Madrid serta Chelsea.

Seperti yang dikabarkan oleh Corriere Della Sera, rupanya Inter Milan tak ingin memberikan ruang bermain yang lebih banyak pada Icardi dan bahkan berniat untuk melepaskannya. Inter bahkan disebut-sebut mau memberikan harga diskon untuk klub yang menawar Icardi.

Laporan yang sama menyebutkan kalau Inter punya niatan untuk melepas sang pemain adalah dikarenakan keadaan yang kurang kondusif di Inter. Salah satunya adalah adanya kabar yang menyebutkan kalau Icardi memiliki permasalahan dengan rekan satu timnya, Ivan Perisic serta Marcelo Brozovic.

Hal tersebut mengacu pada komentar istrinya, Wanda Nara yang sempat menyindir rekan satu tim Icardi yang dinilai tidak memberikan umpan terlalu banyak dan bagus untuk Icardi saat berada di lapangan. Bahkan Icardi sendiri juga dihadapkan dengan permasalahan Wanda Nara yang dikabarkan memperumit soal perundingan kontrak anyar Icardi. Kondisi yang seperti ini membuat Inter menilai kalau situasinya tidak lagi kondusif dan berujung pada dibukanya pintu keluar untuk sang striker.

Sebelum ini beberapa klub yang berminat pada Icardi seperti Real Madrid dan Chelsea disebut-sebut masih ragu untuk membeli Icardi lantaran harganya yang lumayan mahal. Pada kontrak terakhir Icardi, diketahui ia dipasang oleg Inter dengan klausul rilis senilai 110 juta euro.

Akan tetapi terbaru ini kondisinya lain lagi. Demi melancarkan Inter untuk melepas Icardi, digadang-gadang kalau Inter siap menurunkan nilai transfer Icardi menjadi di angka 80 juta euro. Dengan demikian, klub yang mengincar Icardi pun punya kesempatan lebih besar untuk memiliki sang pemain.

Leave a Reply