Inzhagi Sebut Juventus klub Terbaik Eropa sejak Ronaldo Datang
Berita Bola Liga Italia

Inzhagi Sebut Juventus klub Terbaik Eropa sejak Ronaldo Datang

Penyerang legendaris asal Italia, Filippo Inzaghi menyebut jika Juventus saat ini telah berubah menjadi klub terbaik di dunia setelah kedatangan mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Ronaldo memang baru saja berhasil didatangkan oleh Juventus pada bursa transfer musim panas dengan nilai mencapai 100 juta euro.

Meski demikian, start pemain berusia 33 tahun tersebut tidaklah terlalu mulus. Pasalnya Ronaldo baru bisa mencetak gol pada pertandingan ke empatnya di Serie A sedangkan di ajang Liga Champions Ronaldo bahkan hanya bermain selama 30 menit saja karena mendapatkan kartu merah.

“Juventus sangat dominan di Italia dan Eropa, sangat dekat untuk memenangkan Liga Champions. Dengan Cristiano Ronaldo, yang merupakan pemain terbaik di dunia, Juventus adalah tim terbaik di Eropa. Atau setidaknya salah satu tim terbaik,” “Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami perlu bermain sempurna lawan Juventus. Kami berharap untuk mengejutkan semuanya seperti yang terjadi saat kami lawan Roma. Kami berhasil melakukannya sekali, jadi sekarang kami berharap bisa mengulanginya,” ucap Inzaghi.

Sedangkan di sisi lain pelatih Juventus, massimilliano Allegri mengatakan jika laga melawan Bologna amat penting bagi Juventus. Juventus diminta untuk menjaga fokus demi meraih kemenangan.

Pasalnya Juventus harus terus meraih kemenangan demi menjaga jarak dengan Napoli yang menempel ketat Juventus di urutan kedua klasemen sementara Serie A. Napoli saat ini hanya berjarak dua poin saja dengan Juventus sehingga sedikit saja kesalahan yang dibuat Juventus akan sangat menguntungkan Napoli.

“Karena kami ingin meraih poin maksimal hingga melawan Napoli di pertandingan selanjutnya (29/9). Kami akan menghadapi Bologna secara meyakinkan. Bologna tahu caranya berjuang di pertandingan lawan tim seperti Juventus dan Inzaghi pandai dalam hal mengatur tim. Meski demikian, kami harus menang dan fokus serta bermain seperti biasanya yakni secara dewasa dan tanggung jawab. Kami harap bisa mencetak gol lebih dulu dalam 10 menit. Hal ini bisa memberikan perbedaan di pertandingan,” ujar Allegri.

Leave a Reply