Isco Jadi Incaran Tiga Klub Asal London
Berita Bola Liga Spanyol

Isco Jadi Incaran Tiga Klub Asal London

Jalan yang agak terjal mulai dijumpai oleh Isco bersama Real Madrid sejak datangnya Santiago Solari sebagai pelatih anyar. Masa depan Isco pun kemudian menjadi tanda tanya seiring dengan jatah bermainnya yang berkurang dibandingkan musim lalu. Hal tersebut sepertinya membuat Isco mulai dilirik oleh beberapa klub elite. Diketahui saat ini setidaknya ada 3 klub asal London yang berminat untuk menarik Isco dari Real Madrid. Ketiga klub London tersebut tak lain adalah Chelsea, Arsenal serta Tottenham Hotspur.

Isco menjadi salah satu pemain utama di Real Madrid dan semakin diandalkan dikala Julen Lopetegui dipercaya untuk jadi pelatih menggantikan Zinedine Zidane. Namun sayangnya masa kepelatihan Lopetegui di Madrid sangat pendek. Tak sampai satu musim, Lopetegui dipecat dan kemudian kursi kepelatihan diisi oleh Solari. Kini peran Isco di skuad utama Los Blancos mulai minim. Isco mulai jarang masuk sebagai starter Madrid.

Bahkan sejak Solari duduk di kursi kepelatihan Real Madrid bulan Oktober 2018 kemarin, Isco belum pernah dipilih sebagai pemain inti. Disusul juga dengan kabar yang menyebutkan kalau hubungan Isco sengan Solari kurang baik. Oleh sebab itulah kini Isco berpeluang untuk angkat kaki dari Real Madrid.

Seperti yang dilansir oleh The Mirror, Isco menuntut supaya dirinya memperoleh kesempatan bermain yang lebih banyak layaknya ketika Lopetegui melatih. Jika kondisi yang sekarang ini terus berlanjut, Isco membuka peluang untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

Beberapa klub elite Liga Inggris pun menjadikan kondisi ini sebagai kesempatan baik untuk menarik Isco dari Real Madrid. Sudah ada 3 klub asal London yang berniat untuk memiliki Isco. Arsenal disebut-sebut siap untuk mengutamakan Isco dalam belanja pemain. Kemudian Chelsea sendiri digadang-gadang rela untuk menggelontorkan dana besar demi bisa membeli Isco dan bersaing dengan klub Inggris lainnya. Sekaligus juga mengantisipasi hengkangnya punggawa Chelsea, Cesc Fabregas yang kontraknya akan berakhir tahun depan. Sedangkan Tottenham sendiri tak menutup kemungkinan untuk membuat kejutan dalam perebutan jasa Isco bersama klub London yang lainnya.

Leave a Reply